Hazard Jagokan Modric Raih Trofi Ballon d’Or 2018

Sepakbola.com, Brussels – Bintang Chelsea dan tim nasional Belgia, Eden Hazard menyebut Luka Modric akan memenangkan gelar pemain terbaik dunia versi Ballon d’Or edisi 2018. Hazard sendiri tak yakin ia mampu memenangkan trofi Bola Emas tersebut pada tahun ini.

Luka Modric di tahun 2018 memang luar biasa. Setelah memenangkan gelar Liga Champions ketiga secara beruntun bersama Real Madrid, pemain berusia 33 tahun itu juga membantu Kroasia hingga mencapai babak final Piala Dunia 2018.

Pada bulan lalu Modric juga sudah memenangkan gelar pemain terbaik dunia versi FIFA dengan mengalahkan Cristiano Ronaldo dan Mohamed Salah. Untuk gelaran Ballon d’Or, banyak pihak juga yang menjagokan Modric, termasuk Eden Hazard.

“Saya tidak berpikir saya akan memenangkannya. Menurut pendapat saya, Modric layak mendapatkannya,” kata Hazard pada sebuah konferensi pers bersama tim nasional Belgia.

“Ada tiga hingga empat pemain. Saya bisa mengatakan Raphael Varane karena dia menang banyak hal juga. Saya juga pantas mendapatkannya, jangan berbohong.”

“Tapi serius, saya pikir Modric akan memenangkannya. Ini akan menjadi hadiah untuk musim yang luar biasa di Liga Champions dan final Piala Dunia,” pungkas pemain berusia 27 tahun itu.

Eden Hazard sendiri tengah on fire di musim ini. Dari 10 laga yang ia jalani di semua kompetisi bersama Chelsea, eks pemain Lille itu sudah mampu mengemas delapan gol dan tiga assist. (Sumber: Four Four Two)

Penulis: Hery Kurniawan/Editor: Setyo Bagus Kiswanto

Komentari Artikel Ini