Kakak Ronaldo Sebut Tuduhan Pemerkosaan Hanya Cerita Sampah

Sepakbola.com, Turin – Kakak kandung Cristiano Ronaldo, Hugo Aveiro bersikeras bahwa tuduhan pemerkosaan yang ditujukan kepada adiknya adalah sampah belaka. Ia sama sekali tak memercayai kabar yang menyatakan Ronaldo melakukan pemerkosaan.

Dalam beberapa pekan terakhir sosok wanita bernama Kathryn Mayorga ramai diperbincangkan di media. Perempuan tersebut mengaku diperkosa oleh Ronaldo pada 2009 lalu di Las Vegas.

Namun, pengakuan sepihak itu tentu dibantah keras oleh Ronaldo. Kini kabarnya kasus ini sudah memasuki persidangan.

“Saudaraku adalah pahlawan di Madeira. Dia memiliki dampak besar di sini karena dia melakukan banyak hal untuk pulau ini,” kata Hugo Aveiro kepada The Times.

“Sekitar setengah juta orang datang ke museum Ronaldo setiap tahun. Saudaraku kembali biasanya untuk malam tahun baru karena itu adalah ulang tahun ibu kami, ada banyak kembang api, meskipun tahun ini ia mungkin ada di sini atau Dubai.”

“Orang-orang di sini bersikap defensif padanya karena semua orang mengenalnya. Berita lokal hanya mengatakan hal-hal yang baik dan orang-orang akan berdiri di belakangnya. Dia adalah ikon Madeira. Kabar soal pemerkosaan itu adalah sampah,” tegas Hugo.

Ronaldo sendiri saat ini sedang mempersiapkan diri untuk menghadapi laga Liga Champions tengah pekan nanti dimana ia akan memperkuat Juventus untuk melawan mantan timnya, Manchester United (Sumber: Football Italia)

Penulis: Hery Kurniawan/Editor: Setyo Bagus Kiswanto

Komentari Artikel Ini