PREDIKSI Fulham vs Arsenal: Gunners Jaga Konsistensi

Sepakbola.com, Fulham – Arsenal akan bertandang ke markas Fulham pada Minggu (7/10) di Craven Cottage untuk pekan ke-8 Premier League. Gunners akan berjuang untuk mempertahankan konsistensi mereka yang terus membaik musim ini.

Fulham masih kesulitan musim ini, mereka duduk di posisi ke-17 dengan raihan 5 poin dari tujuh pertandingan. Terakhir, mereka ditaklukkan Everton 3-0 di Goodison Park, kekalahan ini setelah kemenangan 3-1 mereka melawan Milwall di EFL Cup.

Arsenal terus menjaga keseimbangannya, delapan kemenangan berturut-turut dari semua kompetisi membuat orang-orang mulai berpendapat ini era luar biasa Arsenal setelah ditinggal Arsene Wenger. Ini pencapaian terbaik Arsenal dari dua tahun terakhir. Sistem yang diterapkan Emery tampaknya berjalan dengan baik di Arsenal.

PEMAIN KUNCI

Alexandar Mitrovic

Mitrovic sudah menyumbangkan lima gol di Premier League untuk Fulham dari tujuh pertandingan, sayangnya prestasi pemain24 tahun ini tidak dibarengi dengan performa klubnya. Namun, dua pertandingan terakhir dia belum mencetak gol untuk Fulham. Sekarang bermain di kandang sendiri, Mitrovic harusnya menjadi ancaman serius Gunners.

Pierre-Emerick Aubameyang

Aubameyang masih menyumbangkan dua gol untuk Arsenal di Premier League musim ini dari tujuh pertandingan, sama dengan raihan rekannya Alexandre Lacazette. Namun, kesuburan Aubameyang terlihat di Liga Europa, dia mencetak dua gol saat Arsenal menang 4-2 atas Vorskla.

PREDIKSI SUSUNAN PEMAIN

Fulham kesulitan dengan cedera empat pemainnya, Fosu-Mensah, Kebano, Cairney dan Bryan. Kurangnya kedalaman skuat membuat masalah ini lebih serius karena mereka sulit melakukan rotasi. Untuk jumlah Arsenal lebih banyak, ada empat pemain yang absen karena cedera Mavropanos, Maitland-Niles, Koscielny dan terakhir kiper utama mereka, Petr Cech. Kehilangan Cech cukup memukul Arsenal karena Emery harus menurunkan kiper mudanya, Bernd Leno yang sudah tampil saat melawan Watford.

PREDIKSI

Arsenal sudah menunjukkan mereka bisa menerapkan dengan baik sistem yang dibawa Emery. Bukan hanya bisa, mereka memainkannya dengan benar. Catatan awal yang buruk bisa dipahami karena gaya bermai mereka berubah drastis. Sekarang Arsenal sudah konsisten. Fulham masih tak stabil, tiga pertandingan terakhir mereka gagal meraih kemenangan. Ini tentu hasil yang buruk untuk dijadikan modal melawan Arsenal yang sedang on-fire. Diprediksikan Fulham akan kalah 3-1, bagaimana dengan prediksi Anda?

Komentari Artikel Ini