PREDIKSI Persib Bandung Vs Madura United: Pembuktian Maung Bandung

Sepakbola.com, Balikpapan – Persib Bandung akan menjalani partai kandang usiran pertamanya sejak dihukum Komdis PSSI, saat menghadapi Madura United dalam lanjutan Liga 1, Selasa (9/10).

Pertandingan akan digelar di Stadion Batakan yang menjadi markas alternatif Persib selama menjalani hukuman.

Terasa lebih berat karena Maung Bandung dilanda banyak pemain absen, sehingga pelatih Mario Gomez harus memutar otak.

Mulai dari lini belakang, Persib kehilangan Bojan Malisic dan Ardi Idrus. Lalu di lini tengah ada Ghozali Siregar, Febri Hariyadi dan Dedi Kusnandar yang absen. Sementara di depan Persib kehilangan dua penyerang asing yakni Ezechiel Ndouassel dan Jonathan Bauman, plus Patrich Wanggai.

Sebagai gantinya, di lini depan Mario Gomez akan duet Airlangga dan Muchlis. Secara umum laga ini akan jadi pembuktian pemain pelapis Persib.

Situasi ini bisa dimanfaatkan Madura untuk mencuri poin. Apalagi mereka hanya kehilangan dua pemain utamanya, setelah Al Fathier dan Fachrudin Aryanto absen karena membela timnas.

Prediksi Susunan Pemain

Persib Bandung: M Natshir, Henhen Herdiana, Victor Igbonefo, Sabil, Tony Sucipto, Atep, Oh In-kyun, Hariono, Supardi Nasir, Airlangga Sucipto, Muchlis Hadi Ning

Madura United: Satria Tama, Benny Wahyudi, Fabiano Beltrame, Guntur Ariyadi, Rendik Rama, Milad, Asep Berlian, Slamet Nurcahyo, Zah Rahan, Samassa, Greg Nwokolo

Pemain Kunci

Airlangga Sucipto

Ini jadi kesempatan emas bagi Airlangga setelah tiga pemain depan utama Persib absen. Laga melawan Madura bisa jadi unjuk pembuktian bagi Airlangga bahwa dirinya belum habis. Sejauh ini pemain berusia 32 tahun itu sudah mencetak satu gol meski jarang diberi kesempatan.

Mamadou Samassa

Samassa sudah membuktikan jika Madura United tidak salah merekrut dirinya. Ia sudah mencetak lima gol bersama Laskar Sape Kerrab dan berharap bisa bertambah lagi saat jumpa Maung Bandung.

Prediksi Skor

Situasi pelik yang dihadapi Persib bisa jadi keuntungan bagi Madura United untuk mencuri poin. Namun Laskar Sape Kerrab harus mewaspadai motivasi Persib di laga ini. Kami prediksi duel akan berakhir dengan skor imbang 1-1.

Editor: Avandi Wiradinata

Komentari Artikel Ini