PREDIKSI Polandia vs Portugal: Perebutan Pimpinan Grup

Sepakbola.com, Chorzow – Polandia akan menjamu Portugal pada pertandingan kedua Liga A Grup 3 UEFA Nations League, Jumat dini hari (12/10) di Stadion Slaski. Ini akan menjadi laga penentu pimpinan Grup 3 di Liga A.

Polandia bermaim imbang 1-1 saat bertandang ke markas Italia pada bulan September dan empat hari setelah pertandingan tersebut mereka kembali seri untuk laga persahabatan melawan Republik Irlandia. Kestabilan Polandia masih dipertanyakan jelang pertandingan ini.

Portugal juga sebenarnya kurang konsisten, tetapi pada laga terakhir mereka berhasil meraih kemenangan tipis 1-0 melawan Italia. Kemenangan ini membuat mereka memimpin Grup 3 Liga A UEFA Nations League. Dan itu mereka lakukan tanpa Cristiano Ronaldo.

Robert Lewandowski

Bulan lalu Lewandowski tidak ikut bermain, dia duduk manis di bangku cadangan, tetapi kali ini tampaknya dia akan bermain dan memberikan yang terbaik untuk Polandia. Kemungkinan striker Bayern Munich ini akan berduet dengan Milik.

Andre Silva

Tanpa Ronaldo Portugal harus bekerja labih keras untuk mencetak gol, mereka menang tipis, tetapi ini sangat berarti. Andre Silva mencetak gol kemenangan melawan Italia dan di klub dia sudah menyumbangkan tujuh gol untuk Sevilla yang memimpin klasemen La Liga.

PREDIKSI SUSUNAN PEMAIN

Ronaldo kemungkinan tidak bermain pada pertandingan ini, namun alasannya belum bisa dipastikan. Bulan lalu dia meminta waktu istirahat lebih kepada pelatih timnas dan juga ingin fokus pada Juventus, sekarang alasannya belum jelas. Di kubu Polandia, Lewandowski akan tampaknya akan menggeser Piatek.

Polandia (4-4-2): Szczesny; Kedziora, Gilk, Kaminski, Recca; Kurzawa, Krychowiak, Linetty, Blaszczykowski; Milik, Piatek

Portugal (4-3-3): Rui Patricio; Cancelo, Pepe, Dias, Mario Rui; Fernandes, Neves, Carvalho; Silva, Andre Silva, Bruma

PREDIKSI

Kedua tim ini sama kuat sekarang, namun Portugal sedikit lebih unggul karena mental juara mereka. Kemengan melawan Italia salah satu bukti Portugal punya mental juara karena pada saat itu mereka bermain tidak terlalu bagus. Tantangan Portugal sekarang adalah mereka harus bermain di Polandia walau tuan rumah sendiri belum pernah menang di kandang tiga pertandingan terakhir. Diprediksikan pertandingan akan imbang 1-1.

Komentari Artikel Ini