PREDIKSI Southampton vs Chelsea: Kans Perpanjang Rekor Tak Terkalahkan

Sepakbola.com, Southampton – Chelsea akan mengunjungi St. Mary’s Stadium, markas Southampton dalam lanjutan Premier League pekan kedelapan. Pertandingan ini akan berlangsung pada Minggu (7/10/2018) Pukul 20.00 WIB.

Bersama dengan Mnachester City dan Liverpool, Chelsea menjadi tim yang masih belum tersentuh kekalahan di Premier League musim ini. Untuk sementara pasukan Maurizio Sarri bertengger di posisi tiga klasemen dengan raihan 17 poin.

Di sisi lain Southampton tengah mengalami awal musim yang tak menyenangkan. Dari tujuh laga yang sudah berlangsung di Premier League musim ini, Soton hanya bisa meraih satu kemenangan dan menempatkan mereka di urutan ke-16 klasemen sementara.

PEMAIN KUNCI

Danny Ings (Southampton)

Ings sebenarnya memperkuat Liverpool selama tiga tahun mulai 2015 hingga 2018. Namun, selama di Anfield, Ings hanya sibuk berada di ruang perawatan karena cedera yang kerap ia alami ketimbang bermain di lapangan.

Di musim ini Ings memutuskan untuk pindah ke Southampton guna mengembalikan permainan terbaiknya. Sejauh ini Ings ada di trek yang benar dimana ia sudah mampu mencetak tiga gol di ajang Premier League untuk Soton.

Marcos Alonso (Chelsea)

Dari musim ke musim peran Marcos Alonso kian penting bagi Chelsea. Bahkan bisa dikatakan posisi bek kiri di Chelsea praktis menjadi miliknya.

Di musim ini sendiri Alonso selalu bermain di tujuh pertandingan Premier League. Kontribusinya juga luar biasa dengan catatan satu gol dan empat assist.

PREDIKSI SUSUNAN PEMAIN

Southampton XI: McCarthy, Cedric, Vestergaard, Hoedt, Bertrand, Elyounoussi, Lemina, Hojbjerg, Redmond, Austin, Ings.

Chelsea XI: Arrizabalaga, Moses, Rudiger, Luiz, Alonso, Kante, Jorginho, Fabregas, Willian, Hazard, Giroud.

PREDIKSI

Peluang Chelsea untuk menang di laga ini terbilang sangat besar. Selain unggul jauh secara head to head, rekor Soton kala bermain di kandangnya sendiri pada musim ini sungguh jauh dari kata memuaskan. Bahkan, The Saints sejauh ini masih gagal menang di kandang sendiri.

Dengan Eden Hazard yang tengah dalam kondisi on fire, Chelsea diprediksi bisa menang dengan skor meyakinkan 2-0 di laga ini dan memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka di musim ini.

Penulis: Hery Kurniawan/Editor: Setyo Bagus Kiswanto

Komentari Artikel Ini