PSSI Terus Berupaya Usahakan Milla Jadi Pelatih Timnas

Sepakbola.com, Cikarang – PSSI terus mengupayakan Luis Milla Aspas agar menjadi pelatih Tim Nasional Indonesia lagi. PSSI sampai detik ini masih menunggu jawaban dari pelatih asal Spanyol itu.

Pelatih berkebangsaan Spanyol itu sesuai hasil rapat Komite Eksekutif PSSI, akan diberi perpanjangan kontrak untuk satu tahun ke depan.

“Harapan dan komitmen PSSI tetap untuk Luis Milla. Maka dari itu kami berusaha yang terbaik, bahkan terus bersabar menunggu respons dari Luis Milla,” ujar Sekretaris Jenderal (Sekjen) PSSI, Ratu Tisha Destria.

Saat ini Tisha menjelaskan posisinya saat ini Milla baru menyelesaikan refreshing UEFA Pro tanggal 9 Oktober. Ia berharap ada titik terang dari komunikasi dengan Milla.

“Secepat-cepatnya dia bisa memberikan kabar ya hari ini. Kita lihat saja, pasti setelah tanggal 9 Oktober baru ada jawaban. Kita tunggu seperti apa,” tambahnya.

Sayangnya komunikasi sedikit terhambat mengingat sang agen ogah datang langsung di Jakarta. Tisha menjelaskan komunikasinya dilakukan lewat jarak jauh.

“Selebihnya PSSI menyiapkan planning yang ada. Harapan dan komitmen tetap untuk Milla, maka dari itu kita berusaha yang terbaik bahkan bersabar menunggu respons dari Milla, namun kita tetap mempersiapkan tim dengan baik,” tambahnya.

Sebelumnya PSSI menunjuk Bima Sakti sebagai pelatih sementara. Bahkan Bima sendiri cukup bagus di dua laga terakhirnya. Indonesia sukses mengalahkan Mauritius dan Myanmar.

Komentari Artikel Ini