Sane Kian Terpacu Berikan Permainan Terbaik Karena Kroos dan Jerman

Sepakbola.com, Manchester – Absen di Piala Dunia dari timnas Jerman dan kritik rekan senegaranya, Toni Kroos membuat Leroy Sane semakin terpacu untuk memberikan permainan terbaik.

Sane sukses di musim perdananya bersama Manchester City musim lalu. Sangat mengesankan hingga dia memenangkan penghargaan Professional Footballers’ Association Young Player of the Year.

Walaupun usianya masih muda, dia membuktikan dirinya sebagai pemain kunci di tim pemenang Pep Guardiola yang memenangkan Premier League musim lalu. Bila dari pandangan orang banyak, dia tentu pilihan yang bagus untuk timnas Jerman. Namun sejarah penampilan buruk di panggung internasional menutupinya, membuat Joachim Low tak memanggil Sane ke Piala Dunia Rusia 2018.

Toni Kroos kemudian mempertanyakan sikap Sane dan mengatakan winger City tersebut tidak peduli Jerman menang atau kalah setelah dia kembali ke kandang pada bulan September.

Gelandang Real Madrid itu mengatakan, Sane perlu diberitahu orang lain apa yang harus dia lakukan, tetapi mantan bintang Schalke tersebut menegaskan komentar tersebut memacu dirinya untuk lebih baik.

“Jika saya bermain buruk, maka itu bukan saya tidak peduli,” kata Sane kepada wartawan dikutip dari goal.com (10/10). “Saya selalu ingin kami memenangkan pertandingan kami,”

“Tak masalah untuk saya, mungkin terlihat berbeda untuk orang lain. Saya juga menghormati itu ketika kritik ditujukan secara pribadi. Saya akan mencoba untuk mengatasinya,”

“Saya tidak punya masalah dengan kritik. Ini insentif untuk memperbaiki diri,”

Jerman akan melawan Belanda pada 14 Oktober untuk pertandingan UEFA Nations League dan tiga hari kemudian melawan Prancis di Paris. (Sumber: goal.com)

Komentari Artikel Ini