Timnya Dihajar 2-0, Pelatih Udinese Yakin Juventus Bisa Juara Liga Champons Muism Ini

Sepakbola.com, Udine – Pelatih Udinese, Julio Velazquez meyakini Juventus punya modal untuk memenangkan Liga Champions musim ini setelah ia menyaksikan tim asuhannya kalah 0-2 saat menjamu Bianconeri di Dacia Arena, Sabtu (6/10/2018) malam WIB.

Di laga itu Udinese sempat memberikan perlawanan yang sengit. Namun, dua gol yang dicetak oleh Rodrigo Bentancur dan Cristiano Ronaldo membuat Si Nyonya Tua membawa pulang tiga poin dari kota Udine.

[VIDEO] CUPLIKAN GOL Udinese 0-2 Juventus: Delapan Kemenangan Beruntun Bianconeri

“Juventus terlalu kuat bukan hanya untuk kami, tetapi untuk semua tim,” kata Velazquez kepada Sky Sport Italia.

“Kami sebenarnya tampil bagus, tetapi menghadapi tim seperti Juventus yang bisa memenangkan Liga Champions. Kami sedikit terlalu terburu-buru di babak pertama, tetapi para pemain bekerja sangat keras.

“Kami memiliki peluang besar untuk kembali dengan Kevin Lasagna. Saya selalu ingin menang dan meraih poin, tetapi tidak mudah untuk meraih poin setelah tertinggal dua gol. Kami membutuhkan mentalitas yang sama dalam beberapa pertandingan berikutnya.

“Saya ingin memiliki tim yang seimbang dengan Antonin Barak dan Rodrigo De Paul di belakang striker, tetapi itu tidak mudah melawan Juventus,” tandas pelatih muda itu.

Juventus sendiri mengawali perjalanan mereka di Liga Champions musim ini dengan sempurna. Di dua laga awal, pasukan Massimiliano Allegri menang 2-0 di kandang Valencia dan menaklukan Young Boys dengan skor 3-0 di Allianz Stadium. (Sumber: Football Italia)

Penulis: Hery Kurniawan
Editor: Avandi Wiradinata

Komentari Artikel Ini