[VIDEO] CUPLIKAN GOL Napoli 2-0 Sassuolo: Dua Gol Cantik Warnai Kemenangan Partenopei

Sepakbola.com, Naples – Napoli menjamu Sassuolo dalam lanjutan kompetisi Serie A di Stadion San Paolo, Minggu (7/10/2018). Pasukan Carlo Ancelotti menunjukkan performa yang sangat baik di kandang mereka, dan berhasil memenangkan pertandingan dengan skor 2-0.

Peluang pertama pada pertandingan ini didapat oleh tim tuan rumah pada menit ke-2. Piotr Zielinski bekerja sama dengan Kevin Malcuit dan lantas melepaskan tembakan dari sudut sempit di dalam kotak penalti, namun usahanya masih mampu digagalkan oleh kiper Sassuolo.

Napoli kembali menyerang pertahanan Sassuolo satu menit kemudian, dan kali ini mereka berhasil mendapatkan gol yang dibutuhkan. Adam Ounas menjadi pembuka skor untuk Napoli di pertandingan ini setelah tendangannya dari dalam kotak penalti menembus gawang Sassuolo.

Gol Adam Ounas (3’)

Pada menit ke-11, Napoli kembali mencoba untuk menekan pertahanan Sassuolo. Pemain asal Belgia Dries Mertens melepaskan tembakan akurat dari dalam kotak penalti, namun ia masih belum mampu menciptakan gol kedua untuk timnya.

Tiga menit kemudian Dries Mertens kembali mencoba untuk mengancam pertahanan Sassuolo. Dari sisi kiri kotak penalti lawan, Mertens melepaskan tendangan yang cukup akurat, namun kiper Sassuolo mampu mengamankan gawangnya kali ini.

Pasukan Carlo Ancelotti tak menyerah untuk berusaha mendapatkan gol kedua mereka di pertandingan ini. Pada menit ke-25 Piotr Zielinski mengancam dengan tendangannya dari dalam kotak penalti, namun ia masih menemui kegagalan.

Beberapa peluang tercipta untuk Napoli setelah itu, namun hingga babak pertama berakhir, skor 1-0 untuk keunggulan Il Partenopei tak mengalami perubahan. Pada babak kedua, Sassuolo mencoba untuk menciptakan peluang mereka. Kevin-Prince Boateng melepaskan sundulan dari dalam kotak penalti pada menit ke-48, namun usahanya hanya menghasilkan tendangan gawang untuk Napoli.

Napoli balas menyerang pada menit ke-58. Penyerang mungil asal Italia Lorenzo Insigne mencoba untuk melepaskan tendangan dari luar kotak penalti, namun ia masih belum mampu menaklukkan kiper lawan.

Pada menit ke-67 Sassuolo mendapatkan peluang berikutnya untuk mencetak gol. Penyerang Domenico Berardi melepaskan tembakan akurat dari luar kotak penalti, namun kiper tim tuan rumah mampu menjaga gawangnya dengan baik.

Pada menit ke-72 akhirnya Napoli berhasil menggandakan keunggulan mereka. Lorenzo Insigne menjadi pencetak gol kedua untuk Napoli di pertandingan ini, setelah tendangannya dari luar kotak penalti menghujam gawang Sassuolo.

Gol Lorenzo Insigne (72’)

Akhirnya pertandingan berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan Napoli. Dengan hasil ini, maka Napoli menempati posisi kedua di klasemen Serie A dengan 18 poin. Sedangkan Sassuolo untuk sementara menempati posisi ke-8 dengan 13 poin.

CUPLIKAN GOL Napoli 2-0 Sassuolo

Susunan line up Napoli vs Sassuolo

Napoli XI: Ospina; Hysaj, Koulibaly, Albiol, Malcuit; Rog, Diawara, Zielinski, Ounas; Mertens, Verdi

Sassuolo XI: Consigli; Marlon, Magnani, Ferrari; Lirola, Magnanelli, Locatelli, Rogerio; Djuricic, Boateng, Boga

Penulis: Andrie Widyantoro
Editor: Avandi Wiradinata

Komentari Artikel Ini