[VIDEO] CUPLIKAN GOL SPAL 1-2 Inter Milan: Brace Icardi Bawa Nerazzurri Ke Papan Atas

Sepakbola.com, Ferrara – SPAL menjamu Inter Milan dalam lanjutan kompetisi Serie A di Stadion Paolo Mazza, Senin (8/10/2018). Mauro Icardi tampil brilian di pertandingan ini untuk membawa Inter Milan meraih kemenangan dengan skor 1-2.

Peluang pertama pada pertandingan ini didapat oleh Inter Milan pada menit ke-7. Gelandang asal Belgia Radja Nainggolan melepaskan tendangan keras dari luar kotak penalti, namun usahanya masih belum tepat sasaran.

Tujuh menit kemudian Inter Milan kembali mendapatkan peluang di pertahanan SPAL, dan kali ini mereka berhasil mendapatkan gol. Striker asal Argentina Mauro Icardi melepaskan sundulan dari dalam kotak penalti, dan pertahanan SPAL tak mampu mencegah pemain itu untuk mendapatkan golnya.

Gol Mauro Icardi (14’)

Pada menit ke-18 SPAL mencoba untuk balas menyerang pertahanan Inter, dan mereka mendapatkan peluang emas ketika wasit memberikan hadiah penalti. Namun Mirco Antenucci gagal mengeksekusi penalti timnya dengan baik, dan skor 0-1 pun belum mengalami perubahan.

Pada menit ke-39 Inter Milan mencoba untuk kembali menekan pertahanan SPAL. Matías Vecino menyambut umpan silang dari Sime Vrsaljko dengan sundulannya di dalam kotak penalti, namun ia masih belum mampu mengarahkan bola dengan tepat.

Menjelang babak pertama berakhir, SPAL menciptakan peluang untuk mencetak gol melalui tendangan Mattia Valoti dari luar kotak penalti, namun usahanya belum mampu membuahkan gol.

Pada babak kedua, SPAL mencoba untuk bermain lebih menyerang. Mirco Antenucci melepaskan sundulan dari jarak dekat setelah menerima umpan dari Manuel Lazzari, namun ia masih menemui kegagalan.

Pada menit ke-65 SPAL kembali mendapatkan peluang untuk mencetak gol, kali ini melalui tendangan dari Manuel Lazzari, namun ia pun masih gagal untuk mendapatkan gol.

Baru pada menit ke-72 SPAL berhasil mendapatkan gol yang mereka tunggu-tunggu. Alberto Paloschi menjadi pemain yang mampu memecah kebuntuan timnya, setelah tendangannya dari jarak dekat menembus gawang Inter Milan.

Gol Alberto Paloschi (72’)

Namun skor imbang 1-1 tak bertahan lama. Pada menit ke-78 Inter Milan berhasil kembali unggul setelah Mauro Icardi mencetak gol keduanya di pertandingan ini dengan tendangannya dari dalam kotak penalti.

Gol Mauro Icardi (78’)

Akhirnya pertandingan berakhir dengan kemenangan 1-2 Inter Milan. Dengan hasil ini, maka Inter Milan untuk sementara menempati posisi ke-3 di klasemen Serie A dengan 16 poin. Sedangkan SPAL menempati posisi ke-14 dengan 9 poin.

CUPLIKAN GOL SPAL 1-2 Inter Milan

Staring line-up

SPAL XI: Gomis; Cionek, Djourou, Felipe, Fares; Lazzari, Valoti, Schiattarella, Missiroli; Antenucci, Petagna

Inter Milan XI: Handanovic; Vrsaljko, Skriniar, Miranda, Asamoah; Vecino, Borja Valero; Keita, Nainggolan, Perisic; Icardi

Penulis: Andrie Widyantoro
Editor: Avandi Wiradinata

Komentari Artikel Ini