Bayern Munchen Masih Belum Mau Bahas Masa Depan James Rodriguez

Sepakbola.com, Munchen – CEO Bayern Munchen, Karl-Heinz Rummenigge menyatakan klubnya tidak perlu terburu-buru dalam memutuskan status gelandang serang James Rodriguez.

Bayern meminjam James dari Real Madrid selama dua tahun, yang dimulai pada Juni 2017. Kontrak pinjamannya akan habis pada akhir musim ini, namun Bayern punya opsi untuk mempermanenkan statusnya dengan cara membelinya.

“Dalam perjanjian kami, kami punya pilihan yang dapat kami manfaatkan hingga 15 Juni 2019. Saat ini masih bulan November jadi saya tidak berpikir masuk akal untuk membicarakannya sekarang,” kata Rummenigge.

“Saya berpendapat bahwa James memainkan sepakvbola hebat musim lalu. Dia adalah salah satu pemain terbaik kami sejauh yang saya ingat.

“Pertandingan di Madrid [Liga Champions bulan Mei] dia mencetak gol yang membuat skor imbang 2-2 dan kemudian semua pendukung Madrid menyambutnya,” tandas mantan penyerang tim nasional Jerman itu.

James Rodriguez sudah tampil di 11 pertandingan bersama Bayern Munchen di semua ajang musim ini. Pemain tim nasional Kolombia itu juga sudah mencetak tiga gol dan dua assist.

Setelah jeda internasional, Bayern Munchen akan menjamu tim penghuni zona degrdasi, Fortuna Düsseldorf akhir pekan ini. Di pertandingan nanti, James kemungkinan besar akan kembali menjadi andalan di lini tengah Die Roten yang masih menghuni posisi lima klasemen Bundesliga. (Sumber: Four Four Two)

Penulis: Hery Kurniawan
Editor: Avandi Wiradinata

Komentari Artikel Ini