Bek Liverpool Ini Kesal Dengan Tingkah Pemain PSG, Terutama Neymar

Sepakbola.com, Liverpool – Andy Robertson mengatakan bahwa Liverpool dibuat frustrasi oleh permainan PSG, dan ia mengkritik Neymar karena terlalu banyak bertingkah di pertandingan tersebut.

Liverpool saat ini duduk di posisi ketiga di Grup C setelah kekalahan 2-1 mereka di Parc des Princes pada pekan ini. Dalam pertandingan tersebut, The Reds melakukan 20 pelanggaran kepada pemain PSG.

Hasil itu membuat Liverpool menciptakan sejarah yang tidak diinginkan di Liga Champions, karena mereka sekarang menderita kekalahan di tiga laga grup tandang untuk pertama kalinya. Namun Robertson mengaku jengkel dengan permainan tim asal Prancis itu.

“Itu semua adalah bagian dari permainan [Neymar] dan kami harus berurusan dengan itu. Kami tidak cukup mengendalikan agresi kami. Saya kira saat mereka berada di depan, mereka ingin membuang waktu. Mereka dapat menggunakan keahlian bermain mereka, melakukan akting. Mereka dapat menggunakan semuanya dengan sangat baik,” Robertson mengatakan kepada Sky Sports News.

“Saya ingin tahu berapa banyak waktu yang mereka habiskan malam ini. Ini membuat frustrasi ketika [Neymar] jatuh seperti itu. Tentu saja itu membuat frustrasi. Tapi ketika Anda bermain melawan PSG, Anda tahu itu adalah sesuatu yang akan Anda hadapi terutama dengan dia,” tambahnya.

Liverpool harus mengalahkan Napoli dengan skor 1-0 atau dengan selisih dua gol dalam waktu dua minggu ke depan, jika mereka ingin mencapai babak sistem gugur. Dan Robertson mengatakan bahwa timnya telah mengambil pelajaran dari pertemuan mereka sebelumnya.

“Kami tahu bahwa kami akan mencoba memenangkan pertandingan. Saya yakin orang lain akan menyiapkannya untuk kami, saya yakin pelatih akan tahu persis apa yang harus kami lakukan,” tambahnya.

“Pertandingan nanti di Anfield. Saya yakin kami akan memiliki malam istimewa lagi, para pendukung dapat menciptakan suasana spesial dan semoga mendapatkan hasil yang kami butuhkan. Kami sudah tampil bagus di kandang dan kami harus melanjutkannya. Napoli tampil lebih baik di pertandingan sebelumnya. Itu adalah penampilan yang bagus dari mereka. Tapi saya yakin kami akan menonton pertandingan itu kembali dan melihat kesalahan kami,” pungkasnya. (Sumber: Sky Sports)

 

Penulis: Andrie Widyantoro/Editor: Setyo Bagus Kiswanto

Komentari Artikel Ini