Chairman Bayern Munchen Isyaratkan Siap Belanja Di Bursa Transfer Januari

Sepakbola.com, Munich – Chairman Bayern Munchen Karl-Heinz Rummenigge mengeluarkan kata-kata yang sudah ditunggu banyak penggemar Die Roten pada saat jumpa pers, Kamis (22/11). Ditanya tentang rencana klub untuk membangun kembali daftar target mereka, Rummenigge menegaskan harus ada perubahan besar karena saat ini tim hanya menghuni posisi ke-5 klasemen Bundesliga.

Rummenigge merasa Bayern sudah memiliki tim yang solid, meski mereka kesulitan musim ini. “Saya berpendapat kami masih memiliki tim yang sangat bagus hari ini,” katanya dikutip dari bavarianfootballworks.com (22/11).

“Anda tidak boleh lupa bahwa enam bulan yang lalu tim ini menjadi juara Jerman dengan keunggulan 21 poin dan sekarang tepat enam bulan. Jadi saya tidak melihat masalah besar yang sering didiskusikan di publik. Kami juga memiliki pembelian baru, Goretzka, Renato, Serge Gnabry. Saya tidak melihat drama.”

Perihal tambahan kekuatan, Rummenigge menjanjikan aktivitas di bursa transfer di jendela transfer musim panas berikutnya.

“Kita harus dan akan melakukan sesuatu, paling lambat berikutnya. Tetapi, saya tahu Hasan (Salihamidzic) sudah bekerja dengan penuh semangat. Saya benar-benar yakin kami akan memiliki tim yang sukses pada musim panas mendatang. Saya benar-benar santai,” imbuhnya.

Tak perlu buru-buru

Namun Rummenigge menambahkan dia belum mendengar berita terbaru dari Hasan Salihamidzic (direktur olahraga Bayern Munich) dan tidak terburu-buru karena Bayern memiliki banyak waktu untuk mempertimbangkan pemain baru.

“Saya tidak memiliki status terbaru yang dimiliki Hasan, yang bertanggung jawab untuk keputusan yang berkaitan dengan daftar nama tim. Sampai hari ini, bagaimanapun, saya akan mengatakan kita belum mencapai akhir November; kita harus menunggu dan melihat bagaimana minggu-minggu berikutnya berjalan dan kemudian kita dapat dengan tenang memutuskan,” tegasnya. (Sumber: bavarianfootballworks.com)

Penulis: Ricky Sulastomo
Editor: Avandi Wiradinata

Komentari Artikel Ini