Juventus 1-2 Manchester United, Ronaldo: MU Tidak Melakukan Apa-Apa Untuk Menang

Juventus melewatkan peluang memastikan tiket knockout Liga Champions setelah Manchester United mencetak dua gol pembalik skor di akhir pertandingan matchday keempat.

Sepakbola.com, Turin – Cristiano Ronaldo mengatakan Manchester United tidak melakukan apa pun untuk memenangkan pertandingan. Selain itu ia juga menyesalkan banyaknya peluang Juve yang gagal menjadi gol.

Juventus sebenarnya sempat unggul lebih dulu ketika melawan Manchester United pada Kamis (8/11/2018) dini hari WIB lalu melalui Cristiano Ronaldo. Namun, di 10 menit akhir babak kedua MU sukses mencetak dua gol lewat Juan Mata dan gol bunuh diri Alex Sandro.

[VIDEO] CUPLIKAN GOL Juventus 1-2 Manchester United: The Red Devils Bungkam Publik Tuan Rumah

“Liga Champions adalah kompetisi yang spesial, di mana Anda bisa menang, tetapi tidak bisa bersantai, karena apa pun bisa terjadi,” kata CR7 kepada Sky Sport Italia.

“Kami mendominasi pertandingan selama 90 menit, memiliki begitu banyak peluang, kami bisa mengunci laga ini tiga atau empat kali, tetapi kami santai dan dihukum.”

“Manchester United tidak melakukan apa pun untuk memenangkan pertandingan. Anda bahkan tidak dapat berbicara tentang keberuntungan, karena Anda harus menemukan keberuntungan Anda sendiri dan dalam hal ini kami hanya memberikannya kepada mereka.”

“Sekarang kami harus mengangkat kepala kami, karena kami bermain sangat baik dan masih berada di puncak grup,” tandas bintang asal Portugal itu.

Juventus memang masih memimpin klasemen sementara Grup H Liga Champions musim ini dengan torehan poin tujuh. Sementara itu Manchester United ada di posisi dua dengan selisih dua poin saja. (Sumber: Football Italia)

Penulis: Hery Kurniawan/Editor: Rudi Purwantoro

Komentari Artikel Ini