Kalah dari Manchester United, Ronaldo: Tak Perlu Tekan Tombol Panik

Sepakbola.com, Turin – Bintang Juventus, Cristiano Ronaldo meredam arti kekalahan timnya melawan Manchester United di Liga Champions pada hari Kamis (8/11) di Allianz Stadium.

Ronaldo mencetak gol pertamanya di Liga Champions untuk raksasa Serie A melalui tendangan voli yang luar biasa di Turin, tetapi mereka kalah walau tampil lebih dominan.

Tendangan bebas Juan Mata dan gol bunuh diri Alex Sandro membuat United menyegel kemenangan mengejutkan 2-1 untuk mengakhiri rekor sempurna Juve di Grup H. Namun, Ronaldo menegaskan tidak ada alasan bagi Juve untuk panik usai mengalami kekalahan pertama mereka dalam 15 pertandingan musim ini.

“Itu gol yang luar biasa setelah umpan yang sangat bagus [dari Leonardo Bonucci], tetapi itu tidak cukup,” katanya kepada UEFA.com usai pertandingan.

“Saya sangat senang mencetak gol pertama saya di Liga Champions untuk Juventus, tetapi kami dalam kondisi yang baik. Kami berada di puncak grup, jadi tidak perlu menyalakan alarm bahaya,”

“Tim ini bermain baik di liga dan Liga Champions dan kami akan terus bekerja keras untuk bisa melangkah sangat jauh.”

Juve tetap memimpin Grup H dengan sembilan poin, duduk di atas United yang mengumpulkan tujuh poin, disusul Valencia lima poin dan Young Boys satu poin.

Berikutnya Juventus akan berhadapan dengan Valencia pada 28 November sedangkan Manchester United melawan Young Boys di Old Trafford. (Sumber: sportskeeda.com)

Komentari Artikel Ini