Falcao Tak Tutup Kemungkinan Pulang Ke Atletico Madrid

Radamel Falcao yang sempat dipinjamkan ke Manchester United dan Chelsea masih punya kontrak tersisa hingga Juni 2020.

Sepakbola.com, Madrid – Penyerang sekaligus kapten AS Monaco, Radamel Falcao tak menutup kemungkinan ia akan kembali memperkuat mantan klubnya, Atletico Madrid. Kontrak Falcao di Monaco masih tersisa hingga musim berikutnya, 2019-2020, berakhir.

Falcao baru saja menjalani reuni yang menarik. Ia kembali ke publik Atletico sebagai pemain Monaco dalam laga Liga Champions tengah pekan yang lalu. Di laga itu Falcao sebernya berkesempatan mencetak gol melalui titik penalti.

Namun, pemain asal Kolombia itu gagal mencetak gol dan Monaco kalah 0-2 dari tuan rumah. Saat berada di lapangan, Falcao mendapatkan banyak sekali sambutan hangat dari pendukung Atletico Madrid.

“Kita tak akan pernah tahu masa depan. Jelas, Atletico Madrid akan selalu di hati saya,” kata Falcao.

“Saya tak tahu tentang kemungkinan pulang, mungkin setelah kontrak saya di Monaco selesai, saya tak tahu apa yang akan terjadi. Saya selalu mendukung Atletico Madrid.”

“Perasaan yang campur aduk, sebuah sambutan hebat dari fans, menyenangkan seperti biasanya. Tapi kami harus beralih halaman karena kami akan punya laga penting di kandang pada akhir pekan ini.”

Hadiah spesial untuk Falcao

Usai pertandingan Liga Champions itu, Falcao mendapatkan hadiah dari Atletico Madrid berkat penampilannya yang gemilang kala masih memperkuat klub tersebut.

“Saya selalu bersyukur dan senang. Tidak hanya untuk trofi dan torehan gol, tapi orang-orang yang berterimakasih atas usaha dan dukungan mereka.”

“Ini merupakan sesuatu yang saya identifikasikan. Mereka adalah nilai-nilai dari klub ini. Saya sangat berterimakasih dan akan menyimpan penghargaan ini untuk selamanya,” tandas pemain yang sempat memperkuat River Plate, FC Porto, Chelsea dan Manchester United itu.

Radamel Falcao dikenal sangat tajam saat memperkuat Atletico Madrid. Total 70 gol dalam 91 penampilan berhasil dicatatkan pemain yang kini berusia 32 tahun itu selama dua musim bersama Atletico. (Sumber: Goal)

Penulis: Hery Kurniawan/Editor: Rudi Purwantoro

Komentari Artikel Ini