Klasemen Liga Italia 5 November 2018: Ketat Di Zona Liga Champions

Sepakbola.com – Tak terjadi terlalu banyak perubahan persaingan di papan atas setelah giornata 11 selesai dimainkan. Juventus masih memimpin klasemen Liga Italia 5 November 2018. Si Nyonya Tua berselisih enam poin dari dua pesaing terdekatnya Inter Milan dan Napoli yang sama-sama punya 25 poin.

Di giornata 11, Juventus, Inter Milan dan Napoli sama-sama meraih kemenangan sehingga jarak poin antar ketiganya tak berubah. Kemenangan besar yang diperoleh Inter lawan Genoa 5-0 dan Napoli lawan Empoli 5-1 menggembungkan tabungan selisih gol namun belum bisa menyamain selisih gol Juventus.

Satu-satunya pergeseran di papan atas terjadi pada AC Milan yang naik ke peringkat empat. Skuat Gennaro Gattuso yang juga memenangi partai tunda lawan Genoa menggeser posisi Lazio ke peringkat lima. Persaingan Milan dan Lazio mirip dengan Inter dan Napoli yang sama poin hanya berbeda selisih gol.

Sementara itu, Roma masih terseok di peringkat sembilan klasemen setelah di pekan ke-11 hanya meraih hasil imbang kontra Fiorentina yang berada satu peringkat di atas mereka.

Klasemen Liga Italia 5 November 2018
Hasil pertandingan Liga Italia 5 November 2018 (Giornata 11 Serie A)
Klasemen Liga Italia 5 November 2018
Klasemen Liga Italia 5 November 2018

 

Bomber andalan Genoa Krzysztof Piątek masih memimpin daftar to skorer dengan catatan sembilan gol. Namun posisinya kini mulai didekati oleh Ciro Immobile yang mencetak brace ke gawang SPAL di giornata 11. Immobile kini melewati tabungan gol Ronaldo (7 gol) dan hanya terpaut satu gol dari Piatek.

Klasemen Top Skorer Liga Italia 5 November 2018
Klasemen Top Skorer Liga Italia 5 November 2018

Komentari Artikel Ini