PREDIKSI Arsenal Vs Sporting Lisbon: Menang Dan Juara Grup?

Arsenal memimpin klasemen Grup E Liga Europa 2018-2019 dengan koleksi sembilan poin dan unggul tiga poin atas Sporting Lisbon yang berada di peringkat kedua.

Sepakbola.com, London – Arsenal akan menjadi tuan rumah di laga melawan Sporting Lisbon pada Jumat (9/11/2018) Pukul 03.00 WIB mendatang. Dalam laga keempat fase grup Liga Europa musim ini, The Gunners berpeluang menjadi juara grup jika berhasil menang di laga ini.

Arsenal selalu meraih kemenangan dalam tiga pertandingan Liga Europa yang mereka jalani termasuk kemenangan tipis 1-0 yang mereka raih di markas Sporting beberapa waktu yang lalu. Tiga kemenangan membuat pasukan Unai Emery memimpin klasemen sementara Grup E dengan raihan sembilan poin.

Jika berhasil menang lagi melawan Sporting, Arsenal akan memimpin klasemen dengan raihan 12 poin. Dengan dua laga sisa, Arsenal masih ada kemungkinan akan disamai poinnya oleh Sporting, tapi mereka unggul dalam hal head to head. Peluang untuk mengunci posisi juara grup tentu akan membuat para pemain Arsenal termotivasi.

Pemain Kunci

Danny Welbeck (Arsenal)

Prediksi Arsenal Vs Sporting Lisbon Liga Europa 2018-2019. Preview Arsenal Vs Sporting Lisbon. Jadwal Arsenal Vs Sporting Lisbon.
Prediksi Arsenal Vs Sporting Lisbon Liga Europa 2018-2019: Danny Welbeck

Penyerang asal Inggris ini seperti menjadi jimat bagi Arsenal di Liga Europa musim ini. Welbeck selalu dimainkan di tiga laga Liga Europa yang dijalani The Gunners.

Selain selalu dimainkan, Welbeck juga cukup tajam. Sejauh ini dia sudah mencetak dua gol di Liga Europa, salah satunya ia lakukan ke gawang Sporting Lisbon di matchday ketiga.

Luis Nani (Sporting Lisbon)

Prediksi Arsenal Vs Sporting Lisbon Liga Europa 2018-2019. Preview Arsenal Vs Sporting Lisbon. Jadwal Arsenal Vs Sporting Lisbon.
Prediksi Arsenal Vs Sporting Lisbon Liga Europa 2018-2019: Luis Nani

Nani kembali memperkuat klub yang membesarkan namanya, Sporting Lisbon musim ini. Setelah berkelana di beberapa liga, Nani kembali ke ibu kota Portugal dengan menyandang status sebagai kapten tim.

Nani sendiri punya banyak pengalaman menghadapi Arsenal saat ia masih memperkuat Manchester United. Pengalaman tersebut mungkin saja bisa menjadi keuntungan bagi Sporting.

Prediksi Susunan Pemain Arsenal vs Sporting Lisbon

Arsenal XI: Leno, Lichsteiner, Sokratis, Holding, Kolasinac, Guendouzi, Ramsey, Elneny, Iwobi, Mkhitaryan, Lacazette, Welbeck.

Sporting Lisbon XI: Ribeiro, Gaspar, Coates, Pinto, Acuna, Battaglia, Petrovic, Gudelj, Nani, Montero, Fernandes.

Prediksi Skor Arsenal vs Sporting Lisbon

Arsenal masih dalam tren yang bagus. Di 14 pertandingan terakhir di semua kompetisi, Alex Iwobi dan kolega masih belum tersentuh kekalahan. Terbaru mereka bermain imbang 1-1 saat menjamu Liverpool.

Menghadapi Sporting, Arsenal tentu diunggulkan untuk meraih kemenangan. Selain unggul dalam kualitas skuat, Arsenal juga punya pengalaman menang di kandang Sporting. Hal itu akan sangat berguna di laga nanti. Arsenal diprediksi menang 3-0 atas Sporting.

Penulis: Hery Kurniawan/Editor: Rudi Purwantoro

Komentari Artikel Ini