PREDIKSI BATE Vs Chelsea: Misi Sapu Bersih Kemenangan

Chelsea memimpin klasemen Grup L Liga Europa 2018-2019 berkat kemenangan sempurna di tiga matchday sebelumnya.

Sepakbola.com, Borisov – Chelsea akan bertandang ke markas klub Belarusia, BATE pada hari Jumat dini hari (9/11/2018) di Borisov Arena. Ini bisa menjadi kepastian tiket Chelsea untuk melaju ke Liga Europa dan jalan menuju poin sempurna di fase grup.

BATE baru mengumpulkan tiga poin setelah tiga pertandingan, sama dengan dua tim di atasnya. Jadi, BATE masih punya peluang untuk lolos ke 32 besar. Namun, performa mereka di Liga Europa kurang bisa di andalkan karena baru meraih satu kemenangan.

Chelsea meraih poin sempurna saat ini, sembilan poin dari tiga pertandingan. Merek ahanya butuh satu kemenangan untuk memastikan lolos ke babak 32 besar. Jadi, menang melawan BATE memastikan tiket mereka ke babak berikutnya.

Pemain kunci

Maksim Skavysh

Prediksi BATE Vs Chelsea Liga Europa 2018-2019. Preview BATE Vs Chelsea Europa League 2018-2019. Jadwal BATE Borisov Vs Chelsea.
Prediksi BATE Vs Chelsea Liga Europa 2018-2019: Maksim Skavysh

Striker yang satu ini sangat subur di liga domestik, dia sudah mencetak sembilan gol dari 26 pertandingan, 10 di antaranya sebagai starter. Dia juga sudah mencetak gol di Liga Europa meski timnya tidak bermain dengan baik, dia mencetak satu gol dari tiga pertandingan.

Alvaro Morata

Prediksi BATE Vs Chelsea Liga Europa 2018-2019. Preview BATE Vs Chelsea Europa League 2018-2019. Jadwal BATE Borisov Vs Chelsea.
Prediksi BATE Vs Chelsea Liga Europa 2018-2019: ALvaro Morata

Morata menjadi pahlawan Chelsea pada kemenangan 3-1 atas Crystal Palace, dia mencetak dua gol yang mengubah jalannya pertandingan. Dua gol tersebut membuat dia mengumpulkan lima gol dari 10 pertandingan di Premier League. Di Liga Europa dari dua pertandingan dia mencetak satu gol. Morata masih bisa menjadi andalan Chelsea.

Prediksi line-up BATE vs Chelsea

BATE dengan skuat yang komplet untuk pertandingan ini, mereka tidak terhalangi dengan cedera atau juga skors kartu. Tuan rumah bisa turun dengan skuat terbaiknya, kendalanya adalah mereka baru bertanding lawan Neman Grondo empat hari yang lalu. Mungkin ada sedikit rotasi, tetapi tidak seignifikan karena hasil yang mereka peroleh dengan sistem ini belakangan sangat bagus.

Chelsea sepertinya tidak akan menurunkan pemain-pemain utamanya pada pertandingan karena mereka hanya punya waktu kurang dari dua hari untuk pertandingan Premier League melawan Everton. Namun, pemain-pemain seperti Morata, Marcos Alonso dan mungkin N’Golo Kante akan bermain.

BATE (4-3-3): Scherbitski; Volodko, Filipenko, Filipovic, Rios; Helb, Dragun, Baga; Stasevic, Signicevich, Skavysh

Chelsea (4-3-3): Kepa; Zappacosta, Cahill, Christensen, Emerson; Kovacic, Fabregas, Loftus-Cheek; Morata, Willian, Pedro

Prediksi skor BATE vs Chelsea

Chelsea tentu di atas angin saat ini, mereka sedikit lagi akan melangkahkan kaki 32 besar dan menjadi pimpinan grup. Chelsea hanya butuh satu kemenangan untuk mendapatkan tiket ke babak berikutnya. Logikanya, Chelsea akan memastikan kemenangan agar bisa lebih memperkuat mereka menjadu juara grup.

Sedangkan BATE dominan di liga domestik, mereka duduk di posisi pertama liga, tetapi di Liga Europa mereka duduk paling buncit karena kalah selisih gol. Namun, bermain di kandang sendiri bisa memberikan perbendaan besar. Walau begitu, diprediksikan Chelsea akan menang 2-0, bagaimana dengan prediksi Anda?

Penulis: Ricky Sulastomo/Editor: Rudi Purwantoro

Komentari Artikel Ini