PREDIKSI Borneo FC vs PSIS Semarang: Waspadai Kebangkitan Tuan Rumah

Sepakbola.com, Samarinda – Borneo FC akan menjamu PSIS Semarang dalam lanjutan Liga 1 2018 di Stadion Segiri Samarinda, Jumat (9/11). Sang tuan rumah wajib mewaspadai kebangkitan sang tamu.

Tentunya status tuan rumah harus dimanfaatkan betul oleh skuad Pesut Etam. Apalagi dalam pertandingan mereka harus meraih hasil yang mengecewakan dengan menelan kekalahan dari PSMS Medan, Di pertandingan ini bermain di kandang sendiri, Borneo harus berusaha lebih maksimal lagi untuk memberikan performa terbaiknya.

Sementara dari tim tamu, PSIS Semarang justru dapat tampil lebih baik di pertandingan terakhirnya melawan Arema FC dengan berhasil memetik kemenangan tipis 2-1. Kemenangan tersebut tentu akan menjadi modal yang cukup bagus bagi PSIS Semarang untuk melakoni pertandingan tandang kali ini. Apalagi mereka juga bertekad meraih posisi lebih baik setelah sebelumnya sudah masuk 8 besar.

PREDIKSI SUSUNAN PEMAIN

Borneo FC: Nadeo Argawinata; Wildansyah, Leonard Tupamahu, Renan Da Silva Alves, Abdul Rahman; Mahardiga Lasut, Ahmad Maulana Putra, Achmad Hisyam Tolle; Abrizal Umanailo, Matias Conti, Titus Bonai

PSIS Semarang: Jandia Eka Putra: Fauzan Fajri, Haudi Abdillah, Gilang Ginarsa, Safrudin Tahar; Ibrahim Conteh, M Yunus, Neri Alom; Bayu Nug, Hari Nur, Bruno Silva.

PEMAIN KUNCI

Matias Conti
Conti jadi salah satu penting Borneo FC di putaran kedua. Pundi-pundi golnya acapkali terjadi di kaki pemain asal Argentina ini. Tentunya wajib waspada bagi lini pertahanan PSIS.

Bruno Silva
Bruno Silva yang kini telah berusia 27 tahun tak bisa dibiarkan bergerak leluasa jika Borneo ingin mengalahkan PSIS selaku tuan rumah. Mengoleksi total sembilan gol, tak menutup kemungkinan bagi Bruno Silva untuk menambah pundi-pundi golnya guna membawa timnya meraih poin penuh di laga ini.

PREDIKSI

Pertandingan kali ini masih jadi milik Borneo FC, apalagi motivasi tinggi dan dukungan suporter membuat mereka bisa menang 2-0 di laga ini.

Komentari Artikel Ini