PREDIKSI Crystal Palace vs Tottenham Hotspur: Mangsa Empuk Spurs

Sepakbola.com, London – Tottenham Hotspur akan bertandang ke markas Crystal Palace pada Minggu (11/11) di Selhurts Park Stadion. Ini bisa menjadi mangsa empuk Spurs yang baru saja bangkit kembali setelah periode yang suram.

Palace belum merasakan kemenangan enam pertandingan berturut-turut dan hanya sekali imbang, sisanya kalah. Hasil ini membuat mereka turun drastis ke posisi 14 klasemen Premier League dengan hanya 8 poin dari 11 pertandingan.

Spurs setelah dua hasil negatif langsung bangkit dan mendapat tiga kemenangan berturut-turut termasuk Liga Champions melawan PSV. Hasil positif ini membawa Spurs ke posisi keempat klasemen Premier League, unggul satu poin dari Arsenal.

PEMAIN KUNCI

Wilfred Zaha

Zaha sebenarnya cukup mengesankan musim ini, tetapi dia agak kesulitan di lini depan karena tidak memiliki pelapis. Zaha belum mencetak gol di enam pertandingan terakhir seiring dengan menurunnya performa Palace. Rekannya, Benteke masih terus absen karena cedera, ini menguras tenaga Zaha ditambah dengan perlakuan rasialis yang dia terima baru-baru ini.

Harry Kane

Kane kembali memberikan performa yang luar biasa setelah awal yang cukup sulit, 10 pertandingan terakhir dia mencetak tujuh gol termasuk dua gol melawan PSV yang membawa mereka menang 2-1. Kane juga mencetak gol pada saat pertemuan pertama yang berakhir imbang 2-2. Total Kane sekarang sudah mencetak enam gol di Premier League dan empat di Liga Champions.

PREDIKSI SUSUNAN PEMAIN

Kedua tim masih diganggu absennya pemain yang cedera, di Crystal Palace ada empat pemain yang cedera termasuk Benteke, Ward dan Wickham. Ini tentu cukup menyulitkan bagi Roy Hodgson memutar timnya yang agak kelelahan saat ini. Tottenham lebih berat, mereka harus bermain tanpa lima pemain utamanya seperti Wanyama, Rose, Vertonghen dan Dier, tetapi Pochettino masih memiliki pelapis yang cukup untuk menutupi itu.

Crystal Palace (4-4-2): Hennessey; van Aanholt, Sakho, Tomkins, Wan-Bissaka; Meyer, Milijovic, Kouyete, McArthur; Zaha, Townsend

Tottenham (4-2-3-1): Lloris; Davies, Alderweirld, Foyth, Trippier; Dembele, Winks; Moura, Lamela, Sissoko; Kane

PREDIKSI

Tottenham saat ini sedang on-fire, tiga kemenangan berturut-turut mengembalikan semangat mereka setelah dua hasil buruk. Palace saat ini sedang dalam penampilan yang buruk dan ini bukan waktu yang tepat untuk bertemu Spurs apalagi mereka baru saja dikalahkan Chelsea 3-1.

Keuntungan utama Palace adalah bermain di kandang sendiri, sayangnya Palace juga tak kuat di kandang sendiri beberapa bulan terakhir, mereka belum menang sekalipun lima pertandingan di Selhurst Park. Diprediksikan Spurs akan menang 3-0, bagaimana dengan prediksi Anda?

Komentari Artikel Ini