PREDIKSI Genoa Vs Napoli: Puncak Jadwal Neraka Grifone

Sebelum menjamu Napoli di giornata 12 Liga Italia 2018-2019, Genoa telah menjalani dua pertandingan tandang berat lawan AC Milan dan Inter Milan yang berakhir dengan kekalahan.

Sepakbola.com, Naples – Napoli akan mengunjungi Stadio Luigi Ferraris, markas Genoa dalam laga pekan ke-12 Serie A musim ini. Pertandingan ini akan berlangsung pada hari Minggu (11/11/2018) Pukul 02.30 WIB mendatang.

Hingga pekan ke-11, Napoli masih bertengger di posisi tiga klasemen sementara. Mengumpulkan 25 poin, pasukan Carlo Ancelotti itu tertinggal enam poin dari Juventus yang sejauh ini masih sangat nyaman memimpin klasemen di Serie A.

Di sisi lain penampilan Genoa justru menurun belakangan ini. Il Grifone turun ke posisi 13 klasemen sementara. Penurunan performa itu suka tidak suka dipengaruhi oleh mandulnya sang penyerang andalan, Krzysztof Piątek yang permainannya seperti sudah mulai terbaca oleh para pemain bertahan di Serie A.

Pemain Kunci

Goran Pandev (Genoa)

Prediksi Genoa vs Napoli Liga Italia 2018-2019. Preview Genoa vs Napoli Serie A 2018-2019. Jadwal pertandingan Genoa vs Napoli.
Prediksi Genoa vs Napoli Liga Italia 2018-2019: Goran Pandev

Ditengah penurunan performa yang dialami Piatek, Genoa tentu berharap ada sosok pemain lain yang bisa mencetak gol. Sosok yang paling diharapkan tentu Goran Pandev.

Pemain yang saat ini sudah berusia 35 tahun ini sudah sejak tahun 2001 berakrier di Italia. Mulai dari Inter, Spezia, Ancona, Lazio, hingga Napoli pernah ia perkuat. Meski kecepatannya sudah sangat menurun, Pandev tetap layak mendapatkan perhatian lebih.

Arkadiusz Milik (Napoli)

Prediksi Genoa vs Napoli Liga Italia 2018-2019. Preview Genoa vs Napoli Serie A 2018-2019. Jadwal pertandingan Genoa vs Napoli.
Prediksi Genoa vs Napoli Liga Italia 2018-2019: Arkadiusz Milik

Carlo Ancelotti memiliki beberapa skema permainan di musim ini. Setelah bermain dengan tiga penyerang di laga melawan PSG pada tengah pekan, ada kemungkinan Ancelotti melakukan perubahan.

Milik bisa jadi pemain yang sangat diandlakan Ancelotti di markas Genoa. Selain cukup tajam, postur dan penempatan posisi yang bagus dari Milik diharapkan mampu membuyarkan konsentrasi para pemain belakang Genoa.

Prediksi Susunan Pemain Genoa vs Napoli

Genoa XI: Radu, Biraschi, Romero, Gunter, Pereira, Romulo, Sandro, Lazovic, Bessa, Piatek, Pandev.

Napoli XI: Ospina, Hysaj, Albiol, Koulibaly, Rui, Callejon, Allan, Zielinski, Pena, Milik, Insigne.

Prediksi Skor Genoa vs Napoli

Genoa memang baru saja menjalani jadwal nereka. Setelah dua kali away ke San Siro dengan menantang AC Milan dan Inter Milan, akhir pekan nanti mereka harus menjamu Napoli. Bisa dibilang ini adalah puncak dari jadwal nereka yang dialami Genoa. Tentu sulit sekali bagi Genoa untuk bahkan sekedar mencuri satu poin di pertandingan ini.

Napoli di musim ini kian menunjukan kematangan yang luar biasa. Meski akan diperkuat cukup banyak pemain pelapis, Partenopei diprediksi akan tetap bisa meraih kemenangan dengan skor 3-1 di laga ini.

Penulis: Hery Kurniawan/Editor: Rudi Purwantoro

Komentari Artikel Ini