PREDIKSI Lazio vs Marseille: Amankan Tiket 32 Besar

Sepakbola.com, Roma – Lazio satu langkah lagi menuju 32 besar Liga Europa dan lawan mereka untuk mendapatkan itu adalah Marseille pada Jumat dini hari (9/11). Bermain di kandang sendiri, Olimpico, kesempatan Lazio terbuka lebar.

Lazio saat ini berada di urutan kedua klasemen Grup H Liga Europa dengan enam poin, mereka tertinggal tiga poin dari pimpinan klasemen Eintrach Frankfrut. Ini kesempatan besar Lazio untuk memastikan tiket 32 besar dan peluang besar untuk menjadi juara grup.

Marseille baru mengumpulkan satu poin dari tiga pertandingan, imbang atau seri di laga ini akan menyingkirkan mereka dari kompetisi. Marseille kesulitan di grup ini dan mereka baru saja mengalami tiga kekalahan berturut-turut.

PEMAIN KUNCI

Ciro Immobile

Immobile masih menjadi tulang punggung Lazio di lini depan. Di liga dia mencetak delapan gol dan 11 pertandingan dan di Liga Europa dia mencetak satu gol dari tiga pertandingan. Immobile menjadi penyerang paling produktif Lazio saat ini.

Florian Thauvin

Thauvin salah satu striker yang paling menggairahkan saat ini, dia sudah menyumbangkan tujuh gol dari 11 pertandingan di Ligue 1. Namun, Rudi Garcia yang merupakan mantan pelatih Roma tampaknya lebih suka memainkannya di liga domestik ketimbang Liga Europa, dia baru satu kali main di kompetisi ini.

PREDIKSI SUSUNAN PEMAIN

Sampai saat ini kedua tim tidak terlalu punya banyak masalah dengan absensi pemain, kedua tim juga tak punya pemain yang absen karena kartu. Pemain utama kedua tim diprediksikan akan tampil pada pertandingan ini. Di Lazio ada dua pemain yang cedera, Lucas Leiva dan Milan Badelj, tetapi tampaknya Simeone Inzaghi sudah bisa mengatasinya.

Lazio (3-5-2): Stratoskha; Wallace, Acerbi, Radu; Gabarron, Parollo, Cataldi, Milinkovic-Savic, Lulic; Caicedo, Immobile

Marseille (4-3-3): Mandanda; Arnavi, Kamara, Rami, Sarr; Dias, Strootman, Sanson; Payet, Germain, Thauvin

PREDIKSI

Lazio saat ini sedang dalam kondisi yang baik, setelah kalah 3-0 di kandang melawan Inter mereka langsung bangkit dan mengalahkan SPAL 4-1. Melawan Inter merupakan kekalahan pertama mereka dari lima pertandingan terakhir, sisanya menang.

Lazio juga hanya butuh hasil imbang untuk memastikan mereka lolos ke 32 besar dan kemenangan akan mendekatkan mereka menjadi pimpinan grup. Walau melawan tim yang kurang diunggulkan di Grup C, Lazio akan memastikan mereka mendapat tiga poin.

Marseille sendiri tampaknya kurang bergairah di Liga Europa, mereka hanya mendapat satu poin dari tiga pertandingan dan Garcia sendiri sering menyimpan tenaga pemainnya utamanya di kompetisi ini. Diprediksikan Lazio akan menang 3-0, bagaimana dengan prediksi Anda?

Komentari Artikel Ini