PREDIKSI Madura United vs Bhayangkara FC: Memutus Rekor Buruk

Sepakbola.com, Madura – Madura United dihantui rekor buruk jelang menghadapi Bhayangkara FC, dalam lanjutan pekan ke 29 Liga 1 2018, Jum’at (9/11/2018), di Stadion Bangkalan, Madura. Pasalnya tuan rumah selalu kalah dalam tiga laga terakhirnya.

Tiga kali bertemu, MU gagal mendulang poin satu pun. Pada pertandingan pertama, BFC menang 2-1 pada tahun lalu. Tidak hanya itu pada pertemua keduanya, kemenangan 3-1 BFC atas Madura United mengunci gelar Liga 1 2017 musim lalu. Terakhir sang tamu bisa menang 1-0.

Selain itu, kemenangan wajib diraih oleh Madura United, apalagi mereka baru saja kalah dari Bali United. Madura United harus bisa tampil lebih baik dan konsisten sepanjang pertandingan sehingga mereka bisa menang dan memilih tiga poin untuk terus meningkatkan posisinya di papan klasemen yang saat ini masih berada di posisi enam dengan 43 poin.

Sementara itu Bhayangkara FC juga harus menelan pil pahit setelah dalam pertandingan terakhirnya tunduk pada Persib Bandung dengan skor 1-2, kekalahan tentu menjadi pukulan bagi mereka.

PREDIKSI SUSUNAN PEMAIN

Madura United: Satria Tama; Benny Wahyudi, Munhar, Fabiano Beltrame, Andik Rendika Rama; Asep Berlian, Samassa Mahamadou, Slamet Nurcahyo; Zah Rahan, Samossa, Greg Nwokolo

Bhayangkara Utd: Wahyu Tri Nugroho; Putu Gede, Nurhidayat, Vladimir Vujovic, Alsan Sanda; Lee Yu-joon, M. Hargianto; Vendri Mofu, Paulo Sergio, Adam Alis; Elio Martins

PEMAIN KUNCI

Zah Rahan

Playmaker flamboyan asal Liberia ini bakal menjadi andalan di lini depan Madura United. Di setiap laga, ia dituntut jadi inspirator serangan Madura United. Kecepatan dan determinasinya juga menjadi senjata utama pemilik nomor punggung 29 di Madura United sat ini. Terbukti, Ia sudah mencetak tiga gol selama 28 laga yang sudah dimainkan oleh Madura United di musim ini.

Paulo Sergio

Motor serangan andalan Bhayangkara FC, Paulo Sergio, diprediksi akan menjadi momok menakutkan bagi lini pertahanan Madura. Pasalnya di musim ini, Paulo Sergio telah berhasil mencatatkan delapan gol dan empat assist dari kompetisi Liga Indonesia.

Selain itu Paulo Sergio juga telah merasakan berbagai kompetisi di luar Indonesia, jika dilihat dari segi pengalaman tentu pemain asal Portugal berusia 34 tahun ini akan sangat berbahaya jika berada di jantung pertahanan Madura.

PREDIKSI

Kedua tim sama-sama terluka di pekan sebelumnya lantaran sama-sama kalah. Karena kalah pastinya keduanya berambisi untuk bisa menang. Kami prediksi laga akan berakhir imbang 1-1 karena kedua tim sama-sama berambisi menang.

Komentari Artikel Ini