PREDIKSI Persija Jakarta vs PS TIRA: Harus Menang!

Sepakbola.com, Jakarta – Persija masih memilki peluang yang sangat besar untuk dapat meraih juara liga musim ini, salah satu usahanya mereka harus menang saat jumpa PS TIRA pada Sabtu (10/11/2018) di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang.

Namun kali ini lawan juga sedang termotivasi berjuang dari ancaman zona degradasi. Setelah hanya bisa mengumpukan 32 poin dari 28 laga. Jika kembali mendapatkan hasil minor, peluang untuk dapat terhindar dari zona merah akan semakin sulit.

Namun Persija lebih diunggulkan untuk dapat memenangkan laga ini. Hal ini melihat kekuatan dan penampilan yang ditunjukkan oleh Persija Jakarta sejauh ini lebih baik dari PS TIRA. Apalagi Persija akan mendapatkan dukungan penuh dari Jakmania.

Mereka juga selalu meraih kemenangan saat berjumpa PS TIRA, baik laga kandang maupun tandang mereka.

PREDIKSI SUSUNAN PEMAIN

Persija (4-4-2) : S.Ginanjar, M.Abdurrahman, Jaime, M.Orah, N.Setiawan, R.Lestaluhu, R.Chand, Renan Silva, Sandi, M.Simic, O.Ikpefua
Pelatih : Teco

PS TIRA (4-2-3-1) : A.Saputra, R.Abu Bakr, D.Wahyu, D.Rekish, Jeon Woo-Young, M.Lestusen, A.Noviandani, M.Slamat, I.Hatuwe, M.Lestaluhu, A.Rakic
Pelatih : N.Maizar

PEMAIN KUNCI

Marko Simic

Meski mandul saat jumpa Persebaya, penyerang berkebangsaan Kroasia diprediksi bisa kembali tajam saat jumpa PS TIRA. Jelas hal ini membuat lini pertahanan Young Army tak boleh membiarkan Simic bergerak bebas jika tak ingin gawang mereka kebobolan.

Aleksandar Rakic

Penyerang berkebangsaan Serbia ini baru saja merasakan kompetisi Liga 1 Indonesia bersama PS TIRA pada awal musim 2018 lalu. Walaupun baru tahun pertama merasakan kompetisi Liga 1 Indonesia, Rakic telah berhasil mencetak 15 gol dari 27 penampilannya bersama PS Tira. Jika lini belakang Persija tidak waspada, praktis jadi makanan empuk Rakic.

PREDIKSI

Kami prediksi Persija bisa menang walaupun tanpa pemain kunci. Kami prediksi Persija menang 2-0.

Komentari Artikel Ini