PREDIKSI Persipura Jayapura vs Bali United: Demi Bersaing Rebut Juara

Sepakbola.com, Jayapura – Bali United menjaga asa peluang mereka untuk meraih juara Liga 1 2018, jelang menghadapi tuan rumah Persipura Jayapura. Laga ini sendiri akan berlangsung di Stadion Mandala, Jayapura, Selasa (10/11).

Pelatih Bali United, Widodo C. Putro mengakui laga melawan Persipura di Mandala tak mudah. Persipura dikenal memiliki rapor yang baik saat berlaga di kandang. Memang sempat kalah dari Persija namun itu bukan jadi patokan untuk laga esok.

Ditambah lagi mereka kehilangan pemain kunci terutama di sektor belakang. Sebut saja Ricky Fajrin yang memperkuat timnas. Lalu Agus Nova yang mengalami cedera dan begitu juga Dallen Dolke yang juga absen karena akumulasi kartu.

Persipura juga berambisi meraih tiga poin pada pekan ini, untuk mengembalikan posisi mereka di papan tengah. Saat ini mereka tercecer di posisi ke 12 dengan 38 poin. Kemenangan pastinya membuat posisi mereka terangkat.

PREDIKSI SUSUNAN PEMAIN

Persipura (4-3-3) : D.Sulaiman, R.Salampessy, Marcio Rosario, Y.Pae, V.Telaubun, Imanuel Wanggai, M.Tahir, P.Womsiwor, G.Mandowen, Hilton Moreira, B.Solossa
Pelatih : Osvaldo

Bali United (4-3-2-1) : W.Hendrawan, Mahamadou N’Diaye, Novan Setya, A.Wijaya, T.Hidayat, Brwa Nouri, F.Sausu, M.Taufiq, I.Spasojevic, M.Platje, I.Bachdim
Pelatih : W.Putro

PEMAIN KUNCI

Boaz Solossa

Boaz belum habis itu yang harus diwaspadai oleh anak-anak Bali United. Setelah kembali dari cedera, Kaka Bochi selalu mencetak gol, baik saat jumpa Persebaya maupun PSM.

Tentunya ini sinyal bahaya bagi lini belakang Serdadu Tridatu apalagi tanpa sejumlah pemain kunci yang absen.

Irfan Bachdim

Pemain kawakan ini akan menjadi penopang Ilija Spasojevic di lini depan dengan Melvin Platje. Pemain yang pernah memperkuat timnas Indonesia ini kualitasnya sudah tidak diragukan lagi di Indonesia.

Kecepatan dan determinasinya merupakan senjata andalan yang ia miliki. Pemain yang selalu menusuk ke lini pertahanan lawan ini bisa menjadi momok berbahaya bagi para pemain bertahan yang lengah.

PREDIKSI

Persipura bisa menang di laga ini meskipun Bali United akan memberikan perlawanan sengit. Keangkeran Mandala jadi faktor di laga ini kami prediksi Mutiara Hitam menang tipis 2-1

Komentari Artikel Ini