PREDIKSI Real Betis Vs AC Milan: Balas Kekalahan Duel Pertama!

Real Betis memimpin klasemen Grup F Liga Europa 2018-2019 dengan koleksi tujuh poin, unggul satu poin atas AC Milan yang berada di peringkat kedua.

Sepakbola.com, Sevilla – AC Milan akan berkunjung ke markas Real Betis dalam laga keempat fase grup Liga Champions musim ini. Dalam laga yang berlangsung pada Jumat (9/11/2018) dini hari WIB mendatang, Rossoneri siap membalas kekalahan di pertemuan pertama lalu.

Kedua tim ini bertemu di San Siro dalam matchday ketiga pada tanggal 25 Oktober lalu. Di laga itu secara mengejutkan Milan mengalami kekalahan 1-2 di kandang sendiri. Kekalahan itu membuat Milan turun ke posisi dua klasemen sementara grup F dan merelakan Real Betis memimpin klasemen dengan selisih satu poin saja.

Namun, penampilan AC Milan setelah kekalahan dari Real Betis itu sangat bagus. Dalam tiga laga terakhir pasukan Gennaro Gattuso selalu meraih kemenangan. Lain halnya dengan Real Betis yang hanya bisa satu kali menang dari tiga laga terakhir mereka.

Pemain Kunci

Giovani Lo Celso (Real Betis)

Prediksi Real Betis vs AC Milan Liga Europa 2018-2019. Preview Real Betis vs AC Milan Europa League. Jadwal Real Betis vs AC Milan.
Prediksi Real Betis vs AC Milan Liga Europa 2018-2019: Giovani Lo Celso

Pemain asal Argentina ini didatangkan Real Betis dari Paris Saint-Germain dengan status sebagai pemain pinjaman di bursa transfer musim panas yang lalu. Di musim perdana bermain untuk Betis, Lo Celso sudah mampu menjadi bagian penting.

Mantan pemain CA Rosario ini adalah pemain paling penting dalam kemenangan yang diraih Beticos di markas AC Milan beberapa waktu yang lalu. Di laga itu Lo Celso mencetak satu gol dan satu assist.

Patrick Cutrone (AC Milan)

Prediksi Real Betis vs AC Milan Liga Europa 2018-2019. Preview Real Betis vs AC Milan Europa League. Jadwal Real Betis vs AC Milan.
Prediksi Real Betis vs AC Milan Liga Europa 2018-2019: Patrick Cutrone

Cutrone masih belum terlalu sering mendapatkan kesempatan bermain untuk Milan di musim ini. Hal itu wajar saja dengan skema Gattuso yang kerap hanya memainkan satu striker saja, posisi itu tentu menjadi milik Gonzalo Higuain.

Namun, ketika mendapatkan kesempatan, Cutrone sangat siap untuk memberi kontribusi bagi Rossoneri. Di ajang Liga Europa saja Cutrone sudah mencetak tiga gol meski ia hanya diturunkan sebanyak dua kali.

Prediksi Susunan Pemain Real Betis vs AC Milan

Real Betis XI: Lopez, Mandi, Bartra, Sidnei, Barragan, Canales, William, Lo Celso, Hector, Leon, Sanabria.

AC Milan XI: Reina, Abate, Musacchio, Romagnoli, Rodriguez, Suso, Bakayoko, Kessie, Bertolacci, Borino, Cutrone,

Prediksi Skor Real Betis vs AC Milan

AC Milan menunjukan karakter pemenang dan tak mudah menyerah dalam tiga laga terakhir mereka. Menghadapi Samdoria, Genoa dan Udinese, Rossoneri terus mengejar tiga poin hingga menit-menit akhir dan mereka bisa melakukan itu.

Karakter seperti ini tentu sangat tidak menguntungkan bagi Real Betis. Ditambah harapan tinggi dari para pendukung mereka yang akan memadati Estadio Benito Villamarin akan memberikan tekanan tambahan bagi Beticos. Hal itu membuat Milan diprediksi mampu membalas kekalahan di San Siro dengan meraih kemenangan 2-1 di laga ini.

Penulis: Hery Kurniawan/Editor: Rudi Purwantoro

Komentari Artikel Ini