Tidak Rayakan Kemenangan MU, Pogba Jaga Peluang Kembali Ke Juventus

Kemenangan di kandang Turin membawa Manchester United ke peringkat kedua klasemen Grup H Liga Champions dengan jarak dua poin dari Juventus. 

Sepakbola.com, Turin – Paul Pogba mengakui ia tidak merayakan kemenangan 2-1 yang diraih Manchester United di kandang Juventus pada Kamis (8/11/2018) dini hari WIB lalu. Pogba juga tidak menutup kemungkinan akan kembali ke Turin suatu saat nanti.

Pogba memang mendapatkan sambutan yang hangat dari para pendukung Juventus. Bahkan tak sedikit dari para Juventini yang hadir di Allianz Stadium pada laga dini hari tadi membawa serta jersey Juventus dengan nama Pogba.

“Kemenangan itu penting, tetapi para pendukung Juve memberi saya sambutan yang hangat,” kata Pogba kepada Sky Sport Italia dan Rai Sport.

“Saya tidak merayakan ketika kami unggul 2-1, itu terasa terlalu aneh. Saya melihat begitu banyak orang yang saya kenal baik. Kami bermain melawan tim hebat dan kami benar-benar harus menang malam ini.”

Canggung di ruang ganti

Kemudian Pogba ditanya soal kemungkinan dia kembali memperkuat Juventus di masa depan.

“Siapa tahu? Saya bersama United sekarang. Ada begitu banyak pembicaraan tentang ini, tetapi saya senang bermain untuk Manchester United.”

“Sangat menyenangkan kembali ke sini, meskipun terasa aneh masuk ke ruang ganti tim tamu. Saya sangat terbiasa dengan Juve.”

“Reaksi para penggemar benar-benar menggerakkan saya, karena saya merindukan mereka dan sepakbola Italia. Senang rasanya kembali ke stadion ini, di mana saya memulai dan memenangkan piala besar,” pungkas Pogba.

Paul Pogba memang memiliki banyak kenangan indah selama di Turin. Beberapa gelar Serie A, Coppa Italia, hingga final Liga Champions semuanya ia rasakan saat masih mengenakan seragam Juventus. (Sumber: Football Italia)

Penulis: Hery Kurniawan/Editor: Rudi Purwantoro

Komentari Artikel Ini