[VIDEO] CUPLIKAN GOL CSKA Moskow 1-2 AS Roma: Kemenangan Krusial I Lupi

Gol pembuka yang dicetak Kostas Manolas sempat disamakan oleh Arnor Sigurdsson sebelum Lorenzo Pellegrini mencetak gol kemenangan bagi AS Roma.

Sepakbola.com, Moskow – CSKA Moskow menjamu AS Roma dalam lanjutan kompetisi Liga Champions di VEB Arena, Kamis (8/11/2018). AS Roma mampu tampil optimal di pertandingan ini, dan berhasil meraih kemenangan tipis dengan skor 1-2.

Mendapat tambahan tiga poin, maka AS Roma menempati posisi puncak Grup G dengan 9 poin. Sedangkan CSKA Moskow menempati posisi ke-3 dengan 4 poin. Komposisi klasemen masih bisa berubah setelah laga Plzen vs Real Madrid.

Peluang pertama pada pertandingan ini didapat oleh AS Roma, dan mereka langsung berhasil mendapatkan gol dari itu. Kostas Manolas menyambut umpan silang dari Lorenzo Pellegrini dengan sundulannya yang akurat, dan usahanya itu berhasil membuat gawang CSKA Moskow kebobolan.

Gol Kostas Manolas (4’)

Kebobolan di awal pertandingan, CSKA Moskow langsung berusaha untuk balas menyerang AS Roma. Nikola Vlasic melepaskan tendangan dari luar kotak penalti, namun usahanya masih belum tepat sasaran.

AS Roma balas menyerang  pertahanan CSKA Moskow pada menit ke-29. Pemain sayap Alessandro Florenzi bekerja sama dengan Justin Kluivert dan lantas melepaskan tendangan dari dalam kotak penalti, namun kiper lawan masih mampu mengamankan gawangnya kali ini.

Menjelang pertandingan babak pertama berakhir, CSKA Moskow memiliki peluang bagus untuk mencetak gol. Jaka Bijol melepaskan tendangan akurat dari luar kotak penalti, namun usahanya masih belum membuahkan gol.

Babak pertama pun berakhir dengan keunggulan satu gol AS Roma. Pada babak kedua, CSKA Moskow mencoba untuk lebih meningkatkan serangan mereka. Pada menit ke-51 CSKA Moskow mendapatkan peluang untuk mencetak gol, dan Arnór Sigurdsson yang menjadi penyelesai peluang timnya mampu menaklukkan pertahanan AS Roma.

Gol Arnor Sigurdsson (51’)

Kebobolan tak membuat AS Roma panik. Pada menit ke-59 mereka mampu kembali unggul melalui gol dari Lorenzo Pellegrini. Pemain tersebut menyambut umpan dari Edin Dzeko dengan tendangannya dari dalam kotak penalti, dan pertahanan CSKA Moskow tak mampu melindungi gawang mereka kali ini.

Gol Lorenzo Pellegrini (59’)

CSKA Moskow mencoba untuk balas menyerang pada menit ke-78. Ivan Oblyakov melepaskan tendangan akurat dari dalam kotak penlati dengan kaki kirinya, namun kiper tim tamu masih mampu mengamankan gawangnya dengan baik. Akhirnya pertandingan kelar dengan kemenangan 1-2 untuk AS Roma. 

Video cuplikan gol CSKA Moskow vs AS Roma

Susunan line up CSKA Moskow vs AS Roma

CSKA Moskow XI: Akinfeev; Becao, Magnusson, Nababkin; Fernandes, Oblyakov, Akhmetov, Sigurdsson; Bijol, Vlasic; Chalov

AS Roma XI: Olsen; Santon, Manolas, Fazio, Kolarov; Cristante, Nzonzi; Florenzi, Lo Pellegrini, Kluivert; Dzeko

Susunan line up CSKA Moskow vs AS Roma

CSKA Moskow XI: Akinfeev; Becao, Magnusson, Nababkin; Fernandes, Oblyakov, Akhmetov, Sigurdsson; Bijol, Vlasic; Chalov

AS Roma XI: Olsen; Santon, Manolas, Fazio, Kolarov; Cristante, Nzonzi; Florenzi, Lo Pellegrini, Kluivert; Dzeko

Penulis: Andrie Widyantoro/Editor: Rudi Purwantoro

Komentari Artikel Ini