[VIDEO] CUPLIKAN GOL Inter Milan 1-1 Barcelona: Sama Kuat Di San Siro

Malcom membawa Barcelona unggul di menit 83 namun berhasil disamakan oleh Inter melalui Mauro Icardi di menit 87.

Sepakbola.com, Milan – Pertandingan menarik tersaji ketika Inter bermain imbang dengan Barcelona, dalam lanjutan matchday keempat Liga Champions Grup B di San Siro, Rabu (7/11/2018) dini hari WIB.

Hasil imbang Barcelona dan Inter Milan membuat posisi kedua tim tak berubah. Barcelona tetap memimpin Grup B dengan 10 poin sementara Inter menyusul di posisi kedua dengan 7 poin.

Sudah bisa ditebak bahwa bola akan menjadi milik Barcelona sepenuhnya di babak pertama, dengan permainan ciri khas mereka. Inter hanya sesekali melancarkan serangan balik, dengan memanfaatkan kecepatan sayap mereka.

Luis Suarez menjadi predator paling menakutkan belakangan ini, dan Samir Handanovic hampir menjadi korban keganasannya. Dua peluang dari luar kotak penalti Suarez di menit ke-12 dan 13 masih belum menemui sasaran.

Begitu juga dengan upaya Ivan Rakitic yang masih melebar, setelah melancarkan tembakan jarak jauh pada menit ke-24. Ini membalas serangan balik yang dibuat Ivan Perisic sebelumnya dimana ter Stegen masih belum tergoyahkan.

Faktor keberuntungan dan tangguhnya lini pertahanan Inter, menjadi momok bagi Barcelona. Skor kacamata tak terhindarkan hingga turun minum.

Azulgrana yang masih tanpa Lionel Messi masih tetap dengan intensitas serangan yang sama di paruh kedua. Suarez dan Coutinho berkali-kali merepotkan Handanovic yang harus jatuh bangun.

Sementara peluang terbaik Inter tercipta pada menit ke-65. Serangan balik cepat dari Rakitic dan kemudian memberikan bola silang yang mampu dijangkau Matteo Politano, tapi sayangnya sundulannya masih melenceng.

Drama tercipta di 10 menit akhir babak kedua. Malcom yang masuk menggantikan Dembele membuat publik San Siro terhenyak sementara setelah sepakan kaki kirinya tak mampu dibendung Handanovic pada menit ke-83.

GOL Malcom

Empat menit berselang, Inter merespon gol itu dengan cepat. Sang kapten Mauro Icardi memanfaatkan kemelut di depan gawang ter Stegen untuk merobek jala Azulgrana. Dan skor akhir 1-1 tak terelakkan. 

GOL Icardi

Video cuplikan gol Inter Milan vs Barcelona

Susunan Pemain Inter Milan vs Barcelona

Inter XI (4-2-3-1): Handanovic; Vrsaljko, de Vrij, Skriniar, Asamoah; Vecino, Brozovic; Politano, Nainggolan, Perisic; Icardi

Cadangan: Padelli, Martinez, Keita, Borja, Miranda, D’Ambrosio, Candreva

Barcelona XI (4-3-3): ter Stegen; Roberto, Pique, Lenglet, Alba; Rakitic, Busquets, Arthur; Dembele, Suarez, Coutinho

Cadangan: Cillessen, Vidal, Alena, Malcom, Rafinha, Semedo, Brandariz

Penulis: Maulana Habibi/Editor: Rudi Purwantoro

Komentari Artikel Ini