[VIDEO] CUPLIKAN GOL Lazio 2-1 Marseille: Elang Ibu Kota Amankan Tiket 32 Besar

Gol Lazio yang dicetak Marko Parolo dan Joaquin Correa hanya bisa dibalas dengan satu gol bintang Marseille, Florian Thauvin.

Sepakbola.com, Roma – Lazio mengamankan tiga poin pada matchday keempat Liga Europa 2018-2019. Menjamu Marseille di Stadio Olimpico, Jumat (9/11/2018) dini hari WIB, Lazio menang dengan skor 2-1.

Tambahan tiga poin membuat posisi Lazio aman di klasemen Grup H. Mengumpulkan sembilan poin, Elang Ibu Kota tak mungkin bisa dikejar Marseille dan Apollon Limasol yang punya satu poin dalam dua matchday tersisa.

Tim tamu yang datang tak didampingi suporter yang terkena sanksi membuka peluang di babak pertama pada menit keenam. Bermula dari situasi lemparan ke dalam, bola berakhir di kaki Hiroki Sakai yang tak terkawal di kotak penalti. beruntung bagi Lazio, kiper Thomas Strakosha bisa membendung upaya Sakai.

Marseille yang berambisi menang karena baru mengemas satu poin dari tiga laga sebelumnya berusaha mendominasi permainan. Namun Lazio yang bermain di depan publiknya tak mau begitu saja didikte dan berusaha membalas serangan. Salah satunya melalui tusukan Correa yang kemudian terjatuh di kotak penalti, namun wasit tak menganggapnya sebagai pelanggaran.

Tim tamu kembali mendapatkan peluang melalui Clinton Njie dan Florian Thauvin namun belum bisa menaklukkan Strakosha.

Saat babak pertama sepertinya akan berakhir tanpa gol, Lazio justru mampu memecah kebuntuan saat laga memasuki injury time. Bola yang dilambungkan tinggi ke kotak penalti oleh Ciro Immobile berhasil disundul Marko Parolo masuk ke gawang. Kiper Marseille Yohann Pele sama sekali tak menyangka bola akan membobol gawangnya.

Gol Parolo (45+1′)

Lazio membuat start bagus pasca turun minum. Joaquin Correa mampu menggandakan skor saat babak kedua memasuki 10 menit. Bekerja sama dengan Immobile, Correa menerobos garis pertahanan Marseille dan berhadapan langsung dengan kiper dan tanpa kesalahan mencocor bola tanpa bisa ditahan Pele.

Gol Correa (55′)

Marseille berusaha bereaksi setelah tertinggal dua gol. Mereka melakukan pressing tinggi dan memaksa bek Lazio membuat kesalahan pada menit 60. Morgan Sanson berhasil mengintersep umpan kemudian menyodorkannya pada Tauvin yang bergerak masuk ke kotak penalti. Tembakan Thauvin kaki kanan Thauvin memperkecil jarak skor menjadi 2-1.

Gol Thauvin (60′)

Tak ada lagi gol tercipta hingga pertandingan berakhir skor Lazio 2-1 Marseille tak berubah.

Video cuplikan gol Lazio vs Marseille

Susunan pemain Lazio vs Marseille

Lazio: Strakosha; Luiz Felipe, Acerbi, Wallace; Marusic, Parolo, Cataldi, Berisha, Durmisi; Correa; Immobile

Marseille: Pele; Rami, Luiz Gustavo, Caleta-Car; Sakai, Lopez, Strootman, Sanson, Ocampos; Thauvin, Njie, Lopez

Wasit: Bezborodov (RUS)

Komentari Artikel Ini