[VIDEO] CUPLIKAN GOL Viktoria Plzen 0-5 Real Madrid: Performa Brilian Los Blancos

Dua gol Karim Benzema ditambah gol Casemiro, Gareth Bale, dan Toni Kroos memberi kemenangan mengesankan bagi Real Madrid di matchday keempat Liga Champions.

Sepakbola.com, Plzen – Viktoria Plzen menjamu Real Madrid dalam lanjutan kompetisi Liga Champions, Kamis (8/11/2018). Los Blancos mampu menunjukkan performa meyakinkan di pertandingan ini, dan meraih kemenangan dengan skor 0-5.

Tambahan tiga poin membawa Real Madrid kembali menempati posisi puncak klasemen Grup G dengan 9 poin. El Real punya poin sama dengan Roma namun unggul head to head. Sedangkan Plzen menempati posisi ke-4 dengan 1 poin.

Peluang pertama pada pertandingan ini didapat oleh Viktoria Plzen pada menit ke-3. Radim Reznik melepaskan tendangan dari luar kotak penalti, namun usahanya masih mampu diblok oleh pertahanan Real Madrid.

Real Madrid balas menyerang pada menit ke-20, dan mereka langsung mampu mendapatkan gol. Karim Benzema menjadi pemain yang membuka skor di pertandingan ini setelah tendangannya dari dalam kotak penalti menembus gawang Plzen.

Gol Karim Benzema (20’)

Unggul satu gol membuat Real Madrid semakin bersemangat. Pada menit ke-23 mereka berhasil menambah keunggulan setelah sundulan dari gelandang tengah Casemiro tak mampu dihalau oleh pertahanan tim tuan rumah.

Gol Casemiro (23’)

Real Madrid terus menekan pertahanan Plzen untuk menambah keunggulan mereka. Dan pada menit ke-37 pasukan Santiago Solari berhasil mencetak gol ketiga di pertandingan ini melalui sundulan Karim Benzema.

Gol Karim Benzema (37’)

Lima menit sebelum babak pertama berakhir, Real Madrid kembali berhasil mencetak gol di pertandingan ini. Gol keempat Los Blancos dicetak oleh Gareth Bale yang mampu memanfaatkan umpan dari Karim Benzema dengan baik.

Gol Gareth Bale (40’)

Pada babak kedua, Real Madrid kembali menekan pertahanan Viktoria Plzen . Toni Kroos menyambut umpan dari Vinicius Junior dengan tendangannya dari dalam kotak penalti, dan mampu menembus gawang Plzen dengan usahanya itu.

Gol Toni Kroos (67’)

Viktoria Plzen mencoba untuk balas menyerang pertahanan Real Madrid pada menit ke-77.  Jan Kopic melepaskan tendangan dari luar kotak penalti, namun usahanya mampu digagalkan oleh pertahanan Los Blancos. Akhirnya pertandingan kelar dengan kemenangan 0-5 untuk Real Madrid.

Video cuplikan gol Viktoria Plzen vs Real Madrid

Susunan line up Viktoria Plzen vs Real Madrid

Viktoria Plzen XI: Hruska; Limbersky, Hubnik, Hejda, Reznik; Prochazka, Hrosovsky; Kopic, Cermak, Havel; Chory

Real Madrid XI: Courtois; Odriozola, Ramos, Nacho, Reguilon; Kroos, Casemiro, Ceballos; Vazquez, Benzema, Bale

Penulis: Andrie Widyantoro/Editor: Rudi Purwantoro

Komentari Artikel Ini