4 Duet Penyerang Paling Tajam di Liga 1 2018

Sepakbola.com, Jakarta – Kompetisi kasta tertinggi sepak bola Indonesia, Gojek Liga 1 2018 sudah menyelesaikan tahap akhir. Persija sendiri keluar sebagai kampiun.

Musim ini banyak tim yang menghasilkan duet maut. Kami rangkum siapa saja yang memiliki duet maut berikut ulasan lengkapnya.

Persib punya duet Ezechiel Ndouassel yang mencetak 17 gol dan lima assist serta Jonathan Bauman dengan 12 gol dan delapan assist. Keduanya menyumbang 29 gol dan 13 asist dari total 40 gol Maung Bandung di Liga 1 2018.

Selanjutnya ada duet Persebaya, David da Silva dan Osvaldo Haay. Kedua pemain ini mampu menghasilkan 29 gol dan enam assist bagi Persebaya musim ini

Posisi tiga duet tertajam menjadi milik PSIS Semarang, di mana Bruno Silva mencetak 16 gol dan 10 assist serta Hari Nur Yulianto bikin 10 gol dan tujuh assist.

Adapun di peringkat empat ada duet Barito Putera, Samsul Arif dan Douglas Packer. Duet lini depan Barito ini mampu menghasilkan 26 gol dan delapan assist bagi Barito Putera musim ini.(Sumber: Pengamat Sepakbola)

Komentari Artikel Ini