Alasan Pemain Terbaik Liga 1 2017 Gabung Bali United

Sepakbola.com, Bali – Paulo Sergio secara resmi telah diperkenalkan sebagai pemain anyar Bali United. Lalu, apa alasan Paulo menerima pinangan skuat Serdadu Tridatu?

Bali United langsung bergerak cepat dalam memperbaiki komposisi pemain untuk menyambut Liga 1 2019. Perekrutan pemain bahkan sudah dimulai pada akhir pekan ini.

Yang paling baru tentu saja hadirnya pemain terbaik Liga 1 2017 asal klub Bhayangkara FC, Paulo Sergio, ke dalam tim kebanggaan masyarakat Pulau Dewata.

Perekrutan Paulo ini boleh jadi sebuah upaya untuk menutupi lubang kosong yang ditinggalkan gelandang serang andalan yang telah memperkuat Bali United dalam dua musim terakhir, Nick Van der Velden. Paulo juga bisa menjadi solusi atas tumpulnya lini depan Bali United di pentas Liga 1 2018.

Setelah resmi menandatangani kontrak pada Jumat (14/12), Paulo Sergio menegaskan siap mengerahkan segala kemampuan untuk mempersembahkan titel juara Liga 1 musim depan.

“Saya akan datang ke Bali bulan Januari. Saya akan bertarung demi memberikan Bali United gelar juara,” ungkap Paulo Sergio seperti dikutip Tribun-Bali.

“Saya siap memberikan segala yang terbaik kepada tim. Bali United memiliki pendukung yang baik dan akan menjadi tantangan yang bagus bagi saya untuk membantu mereka,” tegasnya.

Di ajang Liga 1 2018, Paulo Sergio memiliki 30 penampilan dengan catatan 10 gol dan empat assist untuk Bhayangkara FC.

Komentari Artikel Ini