Anda Pasti Tidak Menduga Siapa Yang Pertama Kali Ucapkan Selamat Pada Ranieri Usai Jadi Manajer Fulham

Sepakbola.com, Fulham – Claudio Ranieri mengatakan Jose Mourinho adalah orang pertama yang menyambutnya kembali ke Premier League ketika dia menggantikan Slavisa Jokanovic di kursi manajer Fulham.

Juru taktik Manchester United itu menunjukkan dukungannya Ranieri setelah kepergiannya dari Leicester City pada Februari 2017 usai memenangkan Premier League.

Namun, kedua pelatih ini juga memiliki sejarah permusuhan setelah Mourinho mengkritik karya Ranieri di Chelsea dan Roma, menggambarkan dia sebagai seseorang yang memiliki mentalitas tidak perlu menang.

Ketika dia mempersiapkan timnya untuk melakukan perjalanan ke Old Trafford pada Sabtu (8/12), Ranieri mengatakan telah memperbaiki hubungannya dengan Mourinho dan berharap akan menghadapi musuh lamanya.

“Dia mengatakan kepada saya, ‘Selamat datang kembali, semua yang terbaik’. Kami berbicara tentang segala hal,” kata Ranieri.

“Ada SMS. Terkadang kita berbicara. Dia pria yang fantastis. Saya kenal dia sudah lama, ketika dia datang ke Chelsea dan di Italia, dan dia sangat sopan dengan saya. Dia hebat, pelatih, manajer dan juga sepak bola itu penting,” lanjut Ranieri.

PREDIKSI Manchester United vs Fulham: Kesempatan Setan Merah Hentikan Rentetan Hasil Buruk

Fulham tetap di bawah klasemen meski mendapat poin melawan Leicester pada tengah pekan ini. Ranieri pun memprediksikan pertandingan akhir pekan ini akan sulit walau performa United sekarang buruk.

“Manchester (United) salah satu tim terbaik di Premier League dan juga di Liga Champions,” katanya.

“Tim dan stadion yang fantastis dan kami ingin membuat satu jejak. Kami tahu ini sulit, tetapi tidak ada yang mustahil,”’

“Manchester menjadi lebih baik, bagi kami itu akan sulit. Kami harus membuat penampilan yang sempurna,” tegasnya.

Komentari Artikel Ini