Anies Baswedan Siap Penuhi Janji Bangun Stadion untuk Persija

Sepakbola.com, Jakarta – Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan ingin membuktikan janjinya untuk membangun stadion Persija Jakarta.

Ucapan itu disampaikan Anies Baswedan saat Persija Jakarta menggelar perayaan juara di Balai Kota Pemprov DKI Jakarta, Gambir, Jakarta Pusat, Sabtu (15/12/2018). Rencananya, pembangunan stadion baru Persija Jakarta itu akan dilaksanakan pada 2019 dan selesai dua tahun kemudian.

“Satu-satu yang menjadi janji akan dilunasi dan ini semua untuk kita. Dari kita untuk kita. Dan alhamdulillah nanti ketika groundbreaking saya akan ajak The Jak untuk sama-sama membuka stadion lahan untuk pendirian stadion kita,” ujarnya.

“Karena itu, saya ucapkan terima kasih rasanya lengkap sudah pemainnya juara, suporternya teladan, dan insyaallah stadionnya kelas dunia. Sebuah kombinasi yang insyaallah akan memberikan babak baru bagi Jakarta,” sambungnya.

Sementara itu Anies juga memberikan apresiasi kepada Jakmania yang menjadi percontohan suporter tertib.

“Saya ingin berikan apresiasi yang luar bisa kepada para suporter Persija, The Jakmania. Kita berikan tepuk tangan kepada The Jak. Di mana pun bertanding. Selama bertanding 17 tahun terakhir, meskipun belum mendapatkan hasil yang maksimal, tapi Saudara semua terus bertahan mendampingi mendukung hingga akhirnya kemenangan itu diberikan kepada kita pada hari ini,” kata Anies.

Komentari Artikel Ini