Arthur Berdoa Neymar Kembali ke Barcelona

Sepakbola.com, Barcelona – Gelandang Barcelona, Arthur berdoa agar Neymar akan kembali ke Camp Nou. Neymar hengkang dengan rekor dunia 222 juta euro (sekitar Rp3,7 triliun) dari Barcelona ke PSG pada musim panas 2017.

Neymar sukses membantu timnya meraih treble domestik di musim pertamanya di PSG. Namun, ada desas-desus yang terus-menerus pemain berusia 26 tahun itu tidak bahagia di Prancis dan mungkin akan segera keluar.

Real Madrid dilaporkan melacak situasi Neymar, dan kepulangan sensasional ke Barca juga telah diperdebatkan. Arthur berdoa suatu hari nanti kompatriotnya di timnas Brasil itu akan kembali ke Camp Nou.

“Saya pribadi berdoa agar dia datang karena dia seorang superstar, itu tidak bisa dibantah,” kata Arthur kepada Mundo Deportivo dikutip dari goal.com (25/12). “Saya pikir semakin banyak pemain hebat yang dimiliki tim, semakin baik.”

Pemain berusia 22 tahun itu juga mengungkapkan, lebih dari sekadar berdoa, dia juga melakukan pekerjaan di belakang layar untuk meyakinkan Neymar dia harus kembali ke Catalonia.

“Secara pribadi, saya sedang melakukan banyak pekerjaan untuk mendapatkannya kembali, tetapi dia memiliki kehidupannya, dia tahu apa yang dia lakukan dan saya tidak tahu bagaimana negosiasi itu, apakah ada pilihan baginya untuk datang atau tidak,”

“Tetapi, dia teman pribadi dan profesional yang sangat saya kagumi dan akan sangat senang jika dia bisa kembali ke sini.”

Neymar kembali tampil sensasional bersama PSG pada musim 2018-19, mencetak 16 gol dalam 18 penampilan total untuk klub sejauh musim ini ditambah tujuh assist. (Sumber: goal.com)

Komentari Artikel Ini