Vieira Bantah Punya Masalah Dengan Balotelli

Dari sembilan penampilan hingga pekan ke-15 Ligue 1, Mario Balotelli belum mencetak gol dan baru menyumbang satu assist.

Sepakbola.com, Nice – Pelatih OGC Nice, Patrick Vieira mengatakan dia sama sekali tidak memiliki masalah dengan Mario Balotelli. Bahkan, Vieira sanggup menjelaskan sebanyak 100 kali mengenai hubungannya dengan Balotelli yang baik-baik saja.

Mario Balotelli memang tampil buruk musim ini. Ia belum satu kalipun mampu membobol gawang lawan. Terbaru, penyerang asal Italia itu tampak berdebat dengan Vieria usai Nice bermain imbang 0-0 dengan Guingamp beberapa waktu yang lalu.

“Mario suka mencetak gol dan saat ini dia tidak mencetak gol,” kata Vieira kepada L’Équipe.

“Saya punya banyak waktu untuk para pemain dan jika saya harus menjelaskan banyak hal kepada mereka 100 kali, saya akan melakukannya.”

“Saya harus berpikir tentang bagaimana mendapatkan hasil maksimal dari Balotelli dan Allan Saint-Maximin.”

“Mereka tidak memiliki masalah, kurangnya dukungan dan terisolasi berarti mereka tidak dapat mengekspresikan diri sepenuhnya.”

“Terserah saya untuk membantu kolektif untuk mendapatkan yang terbaik dari Mario dan Allan. Merupakan tanggung jawab saya untuk memastikan mereka dapat bermain dengan anggota tim yang lain,” jelas mantan kapten Arsenal itu.

Setelah sempat terjebak di zona degrasasi selama beberapa pekan awal musim ini, Nice perlahan mulai merangkak naik. Hingga pekan ke-15 Ligue 1 musim ini tim yang identik dengan warna merah dan hitam itu sudah ada di posisi tujuh klasemen sementara dengan mengumpulkan 24 poin. (Sumber: Football Italia)

Penulis: Hery Kurniawan/Editor: Rudi Purwantoro

Komentari Artikel Ini