Dapat Tawaran Klub Eropa, Marko Simic Pilih Setia Di Persija Jakarta

Sepakbola.com, Jakarta – Meski dapat tawaran dari klub lain, Marko Simic menyatakan kesetiaannya bersama Persija Jakarta dengan menghormati kontraknya selama dua tahun yang terhitung sejak 2017.

Bomber berusia 30 tahun ini tak hanya memikat klub Indonesia lain, tapi juga beberapa klub luar negeri bahkan Eropa. Namun ia menegaskan komitmennya bertahan di Macan Kemayoran.

“Untuk saya, hanya Persija di Indonesia. Saya banyak menerima tawaran dari klub besar di Eropa, ada dari Turki, dari Yunani, mereka ingin saya. Saya berbicara dengan Pak Gede (Widiade). Tapi tidak untuk tahun depan, saya masih punya kontrak dengan Persija,” ujar Simic.

Sebelum ini, klub promosi Kalteng Putra dilaporkan meminati dirinya. Akan tetapi kadung cintanya dengan Persija membuat Simic tidak mau hengkang ke klub Indonesia lain. Bahkan menurutnya manajemen Persija ingin menambah kontraknya setahun lagi.

“Persija ingin saya bertahan hingga tiga tahun. Saya juga mau. Di Indonesia, sangat sulit buat saya pindah ke tim lain selain Persija. Jika saya bermain di Indonesia lagi, saya hanya berpikir satu klub sekarang. Di masa depan, saya tidak tahu. Tapi untuk sekarang, saya hanya memilih Persija,” pungkas Marko Simic.

Persija dipastikan menjadi juara Liga 1 2018 jika mampu mengalahkan Mitra Kukar dalam matchday terakhir musim ini, yang berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno, 9 Desember nant.

Komentari Artikel Ini