Dua Bek Liverpool Cedera, Klopp Belum Pikirkan Belanja Di Bursa Transfer

Sepakbola.com, Liverpool – Jurgen Klopp mengaku belum berniat mendatangkan pemain baru Januari nanti usai dua bek Liverpool mengalami cedera, kecuali keadaan berubah dalam beberapa minggu mendatang.

Manajer The Reds mengatakan hal ini saat konferensi pers Jumat (14/12), dia tidak memiliki rencana untuk aktif di jendela transfer Januari hanya karena bek mereka Joe Gomez dan Joel Matip cedera.

Dua bek ini diperkirakan tidak akan absen terlalu lama, tetapi absennya dua anggota skuad utama secara tiba-tiba menegaskan perlunya lebih fleksibel dalam hal transfer. Klopp membahas masalah ini ketika menjawab pertanyaan soal masa depan Harry Wilson yang bisa ditarik kembali dari masa pinjamannya satu musim ke Derby County.

Penyerang Wales tersebut tampil mengesankan di Divisi Championship, mencetak delapan gol dari semua kompetisi, dan tampaknya akan tetap di sana di sisa musim 2018-19, kecuali Liverpool dilanda masalah cedera serius musim ini.

“Saya sangat senang dengan apa dilakukan Harry – ini luar biasa,” kata Klopp dikutip dari sportskeeda.com (14/12). “Ini contoh sempurna meninggalkan rumah dan mencolok di tempat lain,”

“Saya benar-benar berpikir Harry pergi pada saat yang tepat. Sejak saya tiba, semua orang berkata bahwa Harry Wilson harus dipinjamkan. Saya benar-benar berpikir dia terlalu muda dan dia mencetak banyak gol untuk tim U-23.

Soal pemain-pemain yang cedera di Liverpool, Klopp mengatakan: “Situasi kami seperti ini; jika Anda bertanya kepada saya dua minggu sebelumnya apakah kami melakukan sesuatu di jendela transfer, saya akan mengatakan mungkin tidak,”

“Sekarang, kita punya dua bek tengah yang tersisa. Apakah kita akan melakukan sesuatu? Agaknya tidak mungkin, karena mereka (Gomez dan Matip) tidak absen lama,” tegas Klopp. (Sumber: sportskeeda.com)

Komentari Artikel Ini