Dzhalilov Siap Bantu SFC Keluar dari Zona Degradasi

Sepakbola.com, Palembang – Bomber Sriwijaya FC, Manucechr Dzalilov siap memberikan kado manis untuk Sriwijaya FC di laga terakhir menghadapi Arema FC. Manu siap memberikan kemampuan terbaiknya guna meraih hasil kemenangan.

Laga terakhir melawan Arema Malang (30/12) lalu sendiri juga merupakan laga terakhirnya bersama tim kebanggaan masyarakat Sumsel. Pemain terbaik AFC Cup 2017 ini kontraknya memang sudah berakhir per 1 Desember 2018 kemarin.

Namun meski kontraknya telah selesai, Manu sendiri memilih tetap berada di Palembang dan terus bersama tim untuk mempersiapkan diri menghadapi laga penentuan melawan Arema Malang, Minggu (9/12) mendatang. Ia ingin membawa Sriwijaya FC lolos dari zona degradasi sebelum pulang ke Tajikistan.

“Saya sudah rindu dengan keluarga, apalagi saya belum pernah bertemu langsung dengan anak saya, Umar Khattab sejak lahir bulan Juli lalu. Tapi saya pikir harus memberikan kontribusi maksimal terlebih dulu untuk SFC, kami harus memperjuangkan nasib sendiri dan memenangkan pertandingan melawan Arema nantinya agar tidak bergantung ke tim lain,” tekadnya.

Sayangnya manajemen SFC memastikan bomber bernomor 63 hanya akan bermain di Liga Indonesia, untuk Piala Indonesia ia dipastikan tidak akan tampil.

“Awalnya kemarin kita telah menyiapkan tiket kepulangan 8 Desember setelah laga melawan Arema, namun semua laga di pekan terakhir diundur, maka terpaksa tiketnya pun kita ubah. Manu memang sudah berkomitmen dengan manajer untuk terus bermain di Liga 1 Indonesia, namun tidak untuk Piala Indonesia,” jelas Hendri Rizal, Sekretaris tim SFC.

 

Komentari Artikel Ini