Emery Sarankan Guendouzi Potong Ramnbut Seperti Fellaini

Sepakbola.com, London – Manajer Arsenal, Unai Emery menyarankan Matteo Guendouzi untuk segera memotong rambut gondrongnya setelah ia dijambak Marouane Fellaini pada laga tengah pekan ini.

Guendouzi bermain sejak awal saat Arsenal bertandang ke markas Manchester United. Laga tersebut berakhir dengan skor imbang 2-2 serta meninggalkan bergama insiden, salah satunya tentu penarikan rambut Guendouzi yang dilakukan Fellaini.

“Kurasa yang terbaik untuk pertandingan selanjutnya adalah Matteo memotong rambutnya, dan masalah ini selesai, seperti yang Fellaini lakukan!” Cetus Emery kepada media.

“Ketika saya masih seorang pemain, itu sama. Hari ini, dengan kamera, semua situasi yang terjadi dalam 90 menit dapat dilihat.

“Beberapa pertanyaan, bagi saya, antara pemain di lapangan. Jika itu bukan tindakan yang baik mereka dapat menerima kartu. Di lapangan, situasi terjadi pada para pemain.”

PREDIKSI Arsenal vs Huddersfield: Ambisi Pertahanan Posisi Empat Besar

Setelah bermain imbang melawan Manchester United, Arsenal akan kembali berlaga di Premier League akhir pekan ini. Di laga nanti pasukan Emery akan menjamu Huddersfield Town.

“Huddersfield adalah tim yang sangat terorganisasi dengan baik. Mereka bermain di Bournemouth, mereka kalah tetapi bermain bagus,” lanjut Emery.

“Mereka menang di kandang Wolves dan setiap tim Inggris memiliki pemain dan organisasi yang bagus.

“Kami membutuhkan semangat yang sama seperti pada hari Minggu. Setiap pendukung perlu merasakan itu bersama kami, dan menekan¬†seperti saat lawan Tottenham. Hasil imbang kemarin (lawan Manchester United) hanya bagus jika kami menang melawan Huddersfield,” pungkas pria asal Spanyol itu. (Sumber: Four Four Two)

Penulis: Hery Kurniawan
Editor: Avandi Wiradinata

Komentari Artikel Ini