Fulham Masih Di Posisi Juru Kunci, Ini Permintaan Ranieri

Sepakbola.com, London – Claudio Ranieri menegaskan sangat penting bagi Fulham untuk tetap bersama dan berpikir secara positif meski saat ini mereka masih terjebak di dasar klasemen sementara Premier League musim ini.

Fulham yang baru promosi ke Premier League di musim ini menjalani comeback mereka di kasta tertinggi dengan kurang baik. Setelah melakukan pergantian pelatih pun, tim asal London Barat ini tak juga menemukan performa terbaik.

Terbaru, Fulham kalah di kandang sendiri saat menjamu West Ham United pada, Minggu (16/12/2018) dini hari WIB yang lalu. Dari 17 pekan Premier League musim ini, Fulham masih ada di posisi juru kunci dengan raihan hanya sembilan poin.

“Ini luar biasa. Saya pikir kami memainkan babak pertama yang sangat bagus,” kata Ranieri kepada BT Sport usai pertandingan. “Kami menciptakan peluang, kami menembak ke gawang, pada akhirnya, 16 kali.

“Tapi West Ham memiliki kualitas dan pengalaman yang sangat baik. Pada dua serangan cepat, mereka mencetak dua gol. Bagi kami, itu sulit di babak kedua. Kami menunjukkan niat yang sangat baik dan kami berusaha melakukan yang terbaik. Itu saja.

“Kita harus tetap bersama dan terus bekerja keras. Hanya dengan kami tetap bersama dan bersikap positif, kami bisa membuat sesuatu yang baik,” tandas pria asal Italia itu.

Setelah kalah dari West Ham United, Fulham akan bertandang ke markas Newcastle United pada akhir pekan mendatang. Laga itu tentu tak akan mudah bagi Fulham. (Sumber: Four Four Two)

Penulis: Hery Kurniawan
Editor: Avandi Wiradinata

Komentari Artikel Ini