[GOSIP TRANSFER] Isco Dan Asensio Berpeluang Tinggalkan Real Madrid, Barcelona Incar Mbappe

Sepakbola.com, London – Bursa transfer Januari segera tiba dan klub-klub besar Eropa pun bersiap untuk mendapatkan pemain baru demi memperkuat tim mereka. Dan berikut adalah tiga gosip transfer yang tengah hangat diperbincangkan.

Isco berpotensi pindah ke Tottenham

Isco Real Madrid

Ini mungkin terdengar konyol beberapa tahun yang lalu. Tapi sekarang, ini adalah kesepakatan yang bisa terjadi jika kedua belah pihak bersedia untuk bernegosiasi. Manajer Real Madrid Santiago Solari tidak memberi Isco tempat istimewa di tim seperti yang dilakukan Julen Lopetegui.

Akibatnya, ada laporan bahwa pemain asal Spanyol itu siap untuk meninggalkan klub dan mencari tempat lain untuk membangkitkan kembali kariernya. Meski Chelsea dan Manchester City telah dikaitkan dengan mantan bintang Malaga itu, mantan bintang Arsenal Paul Merson berpendapat bahwa Isco cocok untuk bermain di Tottenham.

“Mereka berbicara tentang Isco meninggalkan Real Madrid. Saya pikir dia cocok dengan Tottenham. Saya pikir Tottenham harus menjadi tim untuknya. Seorang pemain berkualitas tinggi, standar teratas. Mereka tidak pernah bersaing untuk mendapatkan pemain seperti itu,” ujar Merson.

Asensio dikaitkan dengan Inter Milan

Pemain lain yang tampaknya telah kehilangan peran besarnya di Real Madrid adalah Marco Asensio. Pemain asal Spanyol itu seharusnya bisa menjadi salah satu pemain terbaik Los Blancos. Namun sejauh musim ini ia mengalami hambatan dalam perkembangannya.

Asensio tampaknya kurang memiliki kecepatan saat sprint dengan para pemain bertahan lawan. Ia juga sulit untuk mengeluarkan keterampilan menggiring bola untuk keluar dari ruang sempit, serta visi untuk melepaskan umpan-umpan berbahaya.

Akibatnya, ada laporan bahwa Asensio berpeluang untuk hengkang, dan Inter menjadi klub yang tertarik untuk menampungnya. Inter sendiri saat ini masih membutuhkan pemain berkualitas di lini depan, dengan mereka kerap bergantung kepada ketajaman Mauro Icardi untuk memenangkan pertandingan.

Fekir dan Mbappe bisa ke La Liga

Menurut Marca, Lyon tidak senang dengan situasi kontrak Nabil Fekir yang berakhir pada tahun 2020. Dengan kondisi itu, Real Madrid mencari kemungkinan untuk mendatangkan Fekir. Lyon ingin mempertahankannya agar bisa memainkannya di pertandingan menghadapi Barcelona di babak 16 Liga Champions, namun bursa transfer Januari bisa menjadi tantangan yang berat.

Sementara itu, menurut Don Balon, Barcelona ingin mendatangkan target Real Madrid Kylian Mbappe dan sebagai gantinya mereka bersedia melepaskan salah satu bintang terbesar mereka. Barcelona berencana menawarkan Philippe Coutinho dan uang sebesar 150 juta euro untuk merekrut Mbappe. (Sumber: Sportskeeda)

 

Penulis: Andrie Widyantoro
Editor: Avandi Wiradinata

Komentari Artikel Ini