[GOSIP TRANSFER] Real Madrid Siap Gaet Target Liverpool

Sepakbola.com, Madrid – Geliat Real Madrid jelang bursa transfer awal tahun mulai terlihat. Laporan Marca menyebut Los Blancos berpeluang merekrut pemain yang sempat menjadi target Liverpool, Nabil Fekir.

Saat ini Fekir masih terikat kontrak dengan Lyon hingga tahun 2020, dan presiden Lyon Jean-Michel Aulas ingin menjualnya sebelum harganya turun. Jika Lyon ingin mempertahankannya hingga akhir kontrak, mereka bisa kehilangan Fekir secara cuma-cuma.

Real Madrid dikabarkan sedang mencari playmaker lini tengah yang bisa memainkan peran serupa dengan pemenang Ballon d’Or Luka Modric, yang saat ini sudah berusia 33 tahun.

Fekir, pemenang Piala Dunia 2018 bersama Prancis, mencetak gol dalam kemenangan 2-1 Lyon atas Manchester City di Liga Champions September lalu. Dia juga mencetak gol di masing-masing tiga pertandingan terakhirnya.

Liverpool sendiri diyakini masih menyimpan ketertarikan kepada gelandang asal Perancis itu dan siap bergerak pada musim panas 2019. Tapi The Reds bukan satu-satunya klub Inggris yang tertarik untuk mendapatkan jasa pemain 25 tahun tersebut, karena ada Chelsea juga yang antre.

Musim ini Fekir sudah tampil 12 kali untuk Lyon di Ligue 1 (10 kali menjadi starter) dan menyumbangkan empat gol dari kesempatan tersebut. Di Liga Champions dia tampil lima kali, menyumbangkan tiga gol dan membantu timnya lolos ke babak 16 besar. (Sumber: espnfc.com)

Penulis: Ricky Sulastomo
Editor: Avandi Wiradinata

Komentari Artikel Ini