Jan Vertonghen Ingin Bertahan Lebih Lama Di Tottenham

Sepakbola.com, London – Jan Vertonghen rupanya masih berharap bisa memperpanjang kontrak lebih lama lagi di Tottenham Hostpur. Bek tengah tim nasional Belgia itu ingin tetap berkostum Spurs hingga lebih dari tahun 2020.

Kontrak Vertonghen saat ini akan berakhir di musim panas tahun depan. Namun, Spurs masih punya opsi untuk memperpanjang kontraknya hingga tahun 2020 mendatang.

“Saya punya kontrak hingga 2020 – ada opsi dan Tottenham akan mengambil opsi itu,” kata Vertonghen kepada The Evening Standard.

“Jadi, saya punya satu setengah tahun lagi dan kemudian kita akan lihat. Cara saya rasakan sekarang, saya punya setidaknya empat hingga lima tahun yang tersisa di dalam karier saya.

“Tidak ada pembicaraan [dengan klub], tapi itu adalah sesuatu untuk didiskusikan. Saat ini saya merasa hebat di Tottenham. Ini adalah klub dengan potensi yang luar biasa – bukan hanya para pemain tetapi semuanya di sekitarnya. Semua orang ingin menjadi bagian dari itu,” tandas pemain berusia 31 tahun itu.

Jan Vertonghen bergabung dengan Tottenham Hotspur di musim panas tahun 2012 yang lalu. Meski terus menjadi andalan utama di lini belakang The Lilywhites, Vertonghen sejauh ini masih belum bisa membawa Spurs meraih gelar juara. Prestasi terbaiknya hanyalah menjadikan Spurs duduk di posisi ketiga Premier League di musim 2015-16 yang lalu.

Di musim ini peran Vertonghen tetap penting bagi Spurs. Sejauh ini mantan pemain Ajax itu sudah tampil 12 kali dan mencetakk satu gol bagi tim asuhan Mauricio Pochettino. (Sumber: Four Four Two)

Penulis: Hery Kurniawan
Editor: Avandi Wiradinata

Komentari Artikel Ini