Jangan Coret Chelsea Dan Arsenal Dari Persaingan Gelar Premier League

Sepakbola.com, Manchester – Riyad Mahrez menekan bahwa salah satu dari empat tim teratas klasemen memiliki peluang untuk memenangkan Premier League, meskipun Manchester City masih mendominasi dan memimpin di garda terdepan.

Juara bertahan dan pemimpin klasemen, City terus memberikan peringatan kepada para rival. Hal itu setelah mereka meraih kemenangan melawan Watford di pekan ke-15.

Pasukan Pep Guardiola menang dengan skor 2-1 atas The Hornets, yang membuat mereka tetap unggul dua poin dari urutan kedua Liverpool dan delapan poin atas Tottenham Hotspur yang berada di posisi ketiga klasemen. City juga memimpin 10 poin di depan Chelsea dan Arsenal, yang mngikuti di peringkat empat dan lima.

Mahrez menyatakan bukan hanya Liverpool saja yang perlu diperhitungkan untuk menantang mereka di perburuan gelar. Dia mengaku tak akan menghapus Chelsea dan Arsenal dari kandidat.

“Tentu saja, semua tim di empat besar dapat memenangkan Premier League,” tutur Mahrez, yang mencetak gol kedua dalam kemenangan City di Vicarage Road.

Siap jalani jadwal padat

Kemudian penyerang asal Aljazair itu membahas bagaimana timnya hampir saja kecolongan melawan Hornets. Pasukan Javi Gracia memberikan perlawanan hingga akhir laga yang cukup merepotkan.

Mahrez menyebut Watford adalah lawan yang tangguh, dengan menampilkan sesuatu yang spektakuler. Perlawanan yang akan membuat City berbenah untuk laga kedepannya.

“Anda tidak akan memenangkan setiap pertandingan 4-0 atau 5-0. Melakukan berbagai jenis permainan ini membuat Anda lebih kuat,” tambah winger berpaspor Aljazair.

“Kami bermain sangat baik sampai gol kedua. Setelah itu kami menciptakan lebih banyak peluang dan mencoba untuk membunuh pertandingan tetapi dalam sepak bola saat Anda unggul 2-0, penonton berada di belakang mereka dan itu sulit.”

“Kami sangat senang menang dan mendapatkan tiga poin.”

“Sekarang kita perlu fokus setiap tiga hari. Kita harus siap dan tetap di level top kita. Siapa pun di empat besar masih bisa memenangkan liga.”

“Tidak ada yang bisa ditentukan dan kami harus terus bekerja keras untuk satu sama lain dan tim dan mencoba memenangkan setiap pertandingan.” selorohnya. (Sumber: Goal)

Penulis: Maulana Habibi/Editor: Rudi Purwantoro

Komentari Artikel Ini