Jelang Manchester United Vs Fulham, Ranieri Tetap Sebut Pasukan Mourinho Tim Fantastis

Sepakbola.com, London – Manajer Fulham, Claudio Ranieri tetap menyebut Manchester United sebagai tim yang fantastis meski belakangan ini performa Setan Merah jauh dari kata memuaskan.

Manchetser United meraih hasil imbang 2-2 saat menjamu Arsenal pada ajang Premier League tengah pekan yang ini. Hasil imbang itu kian memperpanjang rentetan laga tanpa menang yang dijalani pasukan Jose Mourinho.

Terakhir kali Manchester United meraih kemenangan di ajang Premier League adalah saat lawan Bournemouth pada awal November silam.

PREDIKSI Manchester United vs Fulham: Kesempatan Setan Merah Hentikan Rentetan Hasil Buruk

“Saya pikir Manchester United semakin baik,” kata Ranieri. “Bagi kami, ini akan sulit. Kami harus tampil sempurna di pertandingan itu.

“Manchester United adalah salah satu tim terbaik di Liga Inggris, juga di Liga Champions mereka melakukan tugas yang sangat bagus.

“Itu adalah tim yang fantastis, sekali lagi fantastis. Kami ingin mencuri poin di sana, kami tahu itu sulit namun tidak ada yang tidak mungkin.

“Setiap manajer ketika mereka memulai pertandingan harus punya tekad untuk menang, namun kami punya rasa hormat yang besar untuk Manchester United.

“Saya sendiri punya kenangan bagus di Old Trafford. Pertandingan pertama saya di Liga Primer adalah United melawan Chelsea. Kala itu Chelsea sempat tertinggal 3-1 namun pada akhirnya mampu menyamakannya jadi 3-3. Itu adalah hasil yang hebat untuk kami,” tandas pria asal Italia itu.

Dari 15 pekan Premier League yang sudah berjalan di musim ini Manchester United masih menempati posisi ke-8 klasemen sementara dengan mengumpulkan 23 poin. Sementara itu Fulham masih berada di zona degradasi. (Sumber: Goal)

Penulis: Hery Kurniawan
Editor: Avandi Wiradinata

Komentari Artikel Ini