Kapten PSG Tak Kuatirkan Cedera Terbaru Neymar

Sepakbola.com, Paris – Kapten Paris Saint-Germain, Thiago Silva mengaku tak kuatir dengan cedera terbaru yang dialami Neymar, dan ia yakin cedera itu tidak serius. Namun demikian, Silva berharap rekan senegaranya tak lama menepi dan bisa segera bermain.

Neymar membuka skor dalam hasil imbang 2-2 kontra Bordeaux di Ligue 1, Senin (3/12) dini hari WIB. Tetapi striker asal Brasil itu ditarik keluar di awal babak kedua, setelah ia mengerang kesakitan sembari memegangi bagian pangkal pahanya.

Thomas Tuchel dilaporkan telah membuat keputusan bahwa Neymar tidak akan bermain menghadapi Strasbourg pada pertengahan pekan ini. Pelatih asal Jerman itu tak ingin mengambil risiko, karena masih banyak pertandingan penting sebelum Natal.

Silva pun berharap pemain 26 tahun itu hanya akan absen dalam beberapa hari saja, tidak sampai harus berminggu-minggu. Karena ia tahu betul bahwa Neymar tak suka berlama-lama menepi dari lapangan.

“Neymar? Kami tidak tahu apakah itu serius. Tapi kamu tahu orang itu, dia tidak suka meninggalkan permainan jadi jika dia melakukannya, harus ada sesuatu. Aku tidak tahu apa yang dia miliki,” kata Silva. reporter.

“Dia harus menjalani tes dan kemudian kami akan memberitahu Anda karena Anda penasaran. Saya pikir bahkan dokter belum yakin, tetapi Anda akan tahu [Senin].”

PSG unggul dua kali, dengan Kylian Mbappe memberi mereka keunggulan 2-1. Tetapi perjuangan gigih tuan rumah Bordeaux mampu menyamakan skor, dan mereka menjadi tim pertama yang sukses menghentikan rekor sempurna PSG musim ini.

Pasukan Tuchel saat ini unggul 14 poin di puncak klasemen dengan posisi kedua Lyon, setelah 15 pertandingan. Mereka akan melawat ke Strasbourg, dan menghadapi Montpellier di kandang akhir pekan ini, sebelum memainkan laga penentuan lolos tidaknya mereka ke babak 16 besar Liga Champions menghadapi Red Star Belgrade. (Sumber: Goal)

Penulis: Maualana Habibi/Editor: Setyo Bagus Kiswanto

Komentari Artikel Ini